ADVERTISEMENT
OlahragaBolaKabupaten PasamanSumatera Barat

Bupati Pasaman Tutup Turnamen Futsal U-20 KOK Bonjol, Tim Nagari Ganggo Hilia Juara

188
×

Bupati Pasaman Tutup Turnamen Futsal U-20 KOK Bonjol, Tim Nagari Ganggo Hilia Juara

Sebarkan artikel ini
Penutupan Turnamen Futsal U-20 Yang Digelar Kok Bonjol. (F/Riki Hendra)

Mjnews.id – Bupati Pasaman, H Benny Utama secara resmi tutup Turnamen Futsal U-20 yang digelar oleh Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Bonjol, Selasa (22/08/2023).

Pada laga final, pertandingan antara tim dari Nagari Ganggo Hilia melawan tim dari Nagari Koto Kaciak, dimenangkan oleh tim Ganggo Hilia dengan skor 4-3.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Acara yang dipusatkan di Lapangan Futsal Zahra Nagari Ganggo Hilia, Kecamatan Bonjol turut dihadiri Kadisparporabud Pasaman, Ade Herlien, Ketua KONI Pasaman, Tommy Irawan Sandra, Sekretaris Diskominfo, Ishak Ketua KORMI Pasaman, Desrizal, Forkopimcam Bonjol serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Benny Utama mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi terselenggaranya turnamen futsal yang digelar KOK Bonjol ini.

Baca Juga  Mahasiswa KKN Unand Adakan Sosialisasi di Nagari Ganggo Hilia

“Turnamen futsal yang digelar ini merupakan salah satu wadah untuk mencari dan menjaring bibit-bibit atlet futsal khususnya dari Kecamatan Bonjol,” ungkapnya.

Benny Utama mengatakan, olahraga ini selain membuat badan tetap sehat, juga dapat menjalin hubungan silaturahmi sesama pelaku olahraga.

“Selain itu, melalui kegiatan olahraga ini, kita juga dapat menjaga generasi muda penerus bangsa untuk terbebas dari segala macam bentuk Penyakit Masyarakat (Pekat) seperti Narkoba, Judi dan lain sebagainya,” kata Bupati.

Dalam hal dunia olahraga, Bupati meminta KOK dan KONI Pasaman agar dapat dengan seksama menyeleksi para atlet untuk dilakukan pembinaan yang nantinya bakal membela Kabupaten Pasaman di event olahraga tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional.

Baca Juga  PKB Dharmasraya Daftarkan Bacaleg Kabupaten, Provinsi dan DPR RI

“Sudah saatnya kita mengukir prestasi dibidang olahraga ini. Buatlah bangga daerah kita masing-masing dan ukirlah prestasi sebanyak mungkin di bidang olahraga ini,” harap Bupati.

Selain menutup turnamen futsal, Bupati Benny Utama juga sekaligus meresmikan lapangan futsal Zahra. Hal tersebut terlihat ketika bupati melakukan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita lapangan futsal Zahra.

Di samping itu, demi suksesnya turnamen ini, Bupati Benny juga memberikan bantuan sebesar Rp5 juta kepada panitia.

(Riki)

Kami Hadir di Google News