ADVERTISEMENT
OlahragaBolaKabupaten PasamanSumatera Barat

Ketua Umum KONI Pasaman Buka Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Tanbertara Cup II

229
×

Ketua Umum KONI Pasaman Buka Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Tanbertara Cup II

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum Koni Pasaman Buka Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Tanbertara Cup Ii
Ketua Umum KONI Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra Buka Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Tanbertara Cup II. (f/riki hendra)

Mjnews.id – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Tommy Irawan Sandra mewakili Bupati Pasaman buka turnamen Karang Taruna Tanbertara Cup II tahun 2023, di Gelora Tuanku Imam Bonjol, Rabu (23/10/2023).

Dalam arahannya, Ketua KONI, Tommy mengatakan, turnamen sepak bola antar club nagari se Kecamatan Lubuk Sikaping memperebutkan tropi karang taruna Tanbertara Cup II.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Turnamen ini sangatlah besar manfaatnya bagi kita semua dalam rangka membangun prestasi olahraga khususnya sepak bola di Lubuk Sikaping dan Kabupaten Pasaman pada umumnya,” katanya.

Prestasi itu katanya tidak bisa lahir begitu saja dan tentu mempunyai proses yang panjang, apalagi sepakbola yang merupakan olahraga beregu yang jelas setiap pemain harus mampu bekerja sama antar pemain dan lain sebagainya.

Baca Juga  Momen HJK Pasaman ke-78, Ini Kata Gubernur Sumbar

Selaku Ketua KONI, Tommy Irawan Sandra juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada panitia pelaksana turnamen beserta seluruh masyarakat yang turut mendukung panitia agar terlaksananya event yang dibanggakan ini.

“Kita berharap kepada panitia pelaksana agar jangan berhenti dan terus berupaya kedepan untuk menggelar event yang sangat baik ini secara terus menerus, sehingga akan lebih cepat lahir talenta atlet sepakbola Kabupaten Pasaman untuk mampu berprestasi ditingkat provinsi maupun nasional,” harapnya.

Baca Juga  Diikuti 16 Tim, Wagub Sumbar Buka Turnamen Sepak Bola Danyon B Cup I Padang Panjang

Di samping itu, Tommy juga mengharapkan kepada ketua Askab PSSI Pasaman agar dapat menurunkan tim seleksi untuk memantau atlet bola dari setiap club peserta turnamen Tanbertara Cup II untuk dibina lebih lanjut guna memperkuat tim sepakbola Kabupaten Pasaman dalam menghadapi event tingkat Sumbar seperti divisi dan Porprov Sumbar.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kadisparporabud Pasaman, Ade Herlien, Kabag Protokol, Musrawal Gusti, Camat Lubuk Sikaping, Ferta Daporsa, unsur Niniak Mamak Tanjung Beringin, Yuli Fernadi Khatik Samaik, Ketua Askab PSSI Pasaman, Desrizal serta undangan lainnya.

(Riki)

Kami Hadir di Google News