OlahragaBolaPasaman BaratSumatera Barat

Wabup Pasbar Buka Piala Bupati Cup U-19

307
×

Wabup Pasbar Buka Piala Bupati Cup U-19

Sebarkan artikel ini
Pembukaan Piala Bupati Cup U-19
Pembukaan Piala Bupati Cup U-19 di Lapangan Hijau GOR Padang Tujuh, Kecamatan Pasaman, Pasaman Barat, Sabtu (16/12/2023). (f/diskominfo)

Mjnews.id – Piala Bupati Cup U-19 tahun 2023 resmi dimulai, pada Sabtu (16/12/2023), di Lapangan Hijau GOR Padang Tujuh, Kecamatan Pasaman.

Wakil Bupati Risnawanto bersama Kapolres Pasbar, AKBP Agung Basuki yang hadir dalam pembukaan turnamen, melakukan tendangan bola pertama menandai dimulainya turnamen bola kaki tersebut.

Wakil Bupati Risnawanto menjelaskan bahwa pertandingan bola kaki Piala Bupati Cup U-19 tahun 2003 itu harus dimeriahkan dengan penuh semangat. Karena selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai ajang melatih kemampuan kesebelasan di tingkat kabupaten.

“Karena pertandingan Piala Bupati Cup U-19 ini dimeriahkan dengan laga dari 11 kecamatan se-Pasbar, sehingga nanti akan terlihat siapa yang unggul di pemuncak acara kelak,” katanya.

Kegiatan yang dimulai dari 16 Desember hingga akhir bulan itu diharapkan bisa menjunjung tinggi sportivitas dan nilai positif di generasi muda.

“Sepak bola sebagai olahraga yang banyak digemari tentunya harus dilakukan dengan penuh sportivitas yang tinggi. Jangan sampai nanti terjadi perpecahan karena tidak puas dengan hasilnya,” tegas Wabup Risnawanto.

Ia juga menekankan kepada atlet agar tidak bertumpu kepada hadiah semata. Namun, diharapkan untuk ajang menguji kemampuan diri dan kesebelasan di lapangan. Sehingga latihan yang dilakukan selama ini berbuah manis.

Sementara itu, Kapolres Pasbar AKBP Agung Basuki mengatakan bahwa olahraga sepak bola merupakan olahraga yang digemari oleh semua orang. Sehingga diharapkan atlet atau kesebelasan menampilkan yang terbaik.

“Kepada pecinta olahrga sepakbola mari tunjukkan skil dan kemampuan dalam pertandingan ini,”katanya.

Ia juga meminta agar menjaga sportivitas dalam pertandingan dan menunjukkan kemampuan serta skill yang dimiliki para pemain untuk kemajuan sepak bola di Kabupaten Pasaman Barat.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600