OlahragaKemendagri

Pegawai Lingkup Kemendagri dan BNPP Ikuti Turnamen Bola Voli

126
×

Pegawai Lingkup Kemendagri dan BNPP Ikuti Turnamen Bola Voli

Sebarkan artikel ini
Sekjen Kemendagri Buka Turnamen Bola Voli Lingkup Kemendagri Dan Bnpp
Sekjen Kemendagri Buka Turnamen Bola Voli Lingkup Kemendagri dan BNPP. (f/puspen)

Mjnews.id – Sekretaris Jenderal Kemendagri, Suhajar Diantoro, buka Turnamen Bola Voli Lingkup Kemendagri dan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) Tahun 2024.

Suhajar menekankan bahwa turnamen ini memiliki dua tujuan utama. Pertama, tujuan untuk melahirkan prestasi melalui pertandingan antar-Kementerian/Lembaga (K/L). Suhajar menekankan pentingnya prestasi dalam olahraga dan bagaimana turnamen ini dapat menjadi ajang untuk menghasilkan prestasi dalam pertandingan voli antar-K/L.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Kedua, tujuan turnamen ini adalah untuk memperkuat silaturahmi di antara komponen yang ada di lingkup Kemendagri dan BNPP. Suhajar berharap bahwa melalui kegiatan-kegiatan bersama seperti turnamen ini, tali silaturahmi antarsesama pegawai dapat semakin kuat. Menjaga hubungan antarsesama, baik itu sesama teman maupun komponen, dianggap sangat penting.

“Olahraga ini kan bukan hanya di internal kita, kadang-kadang ada pertandingan juga antarkementerian atau undangan tempat lain. Jadi kalau ada nanti pertandingan voli antarkementerian ya kalau dapat bagus. Jadi prestasi tetap harus menjadi perhatian Anda,” kata Suhajar di Lapangan Parkir Kantor Kemendagri, Jakarta, Kamis (25/1/2024).

Turnamen ini diikuti oleh 14 tim yang akan bersaing. Selain menjadi ajang kompetisi, turnamen ini juga menjadi wujud pembinaan prestasi di bidang olahraga bola voli, yang diselenggarakan oleh Korpri Kemendagri.

Dengan demikian, turnamen ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk mengidentifikasi dan membina bibit-bibit atlet di bidang olahraga bola voli. Harapannya, Kemendagri dan BNPP dapat membangun tim bola voli yang solid dan memiliki prestasi gemilang di masa depan.

Kami Hadir di Google News