banner pemkab muba
Parlemen

Innovation Festival Setjen DPD RI 2023 Lahirkan Inovasi Baru

129
×

Innovation Festival Setjen DPD RI 2023 Lahirkan Inovasi Baru

Sebarkan artikel ini
Plh. Sekretaris Jenderal DPD RI, Lalu Niqman Zahir berikan keterangan pers pada penutupan Innovation Festival 2023
Plh. Sekretaris Jenderal DPD RI, Lalu Niqman Zahir berikan keterangan pers pada penutupan Innovation Festival 2023 yang telah berakhir Jumat (3/3/2023). (f/dpd)

JAKARTA, Mjnews.id – Plh. Sekretaris Jenderal DPD RI, Lalu Niqman Zahir mengapresiasi acara Innovation Festival 2023 yang telah berakhir Jumat (3/3/2023).

Menurutnya festival yang telah ditampilkan oleh dari unit-unit Eselon II Setjen DPD RI memberikan inovasi baru sesuai perkembangan zaman.

“Unit-unit Eselon II Setjen DPD RI telah memberikan inovasi baru di dalam melaksanakan pelaksanaan tugas dan fungsi kita sebagai supporting system,” ucap Lalu Niqman Zahir usai menutup acara Innovation Festival Setjen DPD RI 2023 di Gedung DPD RI, Jakarta, Jumat (3/3/2023).

Lalu Niqman Zahir menambahkan meski festival ini baru pertama kali diadakan di Setjen DPD RI namun berjalan dengan baik. Lantaran seluruh unit-unit di lingkungan Setjen DPD RI telah bekerjasama dalam menyukseskan acara festival ini.

“Meski ini baru pertama kali, tapi alhamdulillah acara ini berjalan dengan baik,” tuturnya.

Lalu Niqman Zahir berharap ke depannya inovasi-inovasi baru ini bisa menjadikan kinerja Setjen DPD RI yang lebih modern. Bahkan, ia juga berharap seluruh pegawai dapat memberikan inovasi baru dalam meningkatkan pelayanan bagi Anggota DPD RI.

“Kami berharap inovasi-invasi baru ini dapat meningkatkan pelayanan anggota DPD RI serta seluruh masyarakat,” imbuhnya.

Berakhirnya acara festival ini, Kepala Biro Organisasi Keanggotaan dan Kepegawaian Setjen DPD RI Fitriani mengatakan bahwa festival ini merupakan ikhtiar Setjen DPD RI selama ini. Menurutnya inovasi baru ini bisa mengikuti perkembangan zaman.

“Festival ini kami berharap menjadi langkah awal Setjen DPD RI menindaklanjuti bahwa kita telah mencanangkan digitalisasi dan sudah bertransformasi,” paparnya.

(dpd)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600