ParlemenKota BukittinggiSumatera Barat

Ketua DPRD Bukittinggi Bantu Pembangunan Jalan Lingkung dan Riol di Aur Kuning

310
×

Ketua DPRD Bukittinggi Bantu Pembangunan Jalan Lingkung dan Riol di Aur Kuning

Sebarkan artikel ini
Ketua Dprd Bukittinggi Bantu Pembangunan Jalan Lingkungan Dan Riol Di Aur Kuning
Ketua DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial, Bantu Pembangunan Jalan Lingkungan dan Riol di Aur Kuning sepanjang 105 meter. (f/siti aisyah)

Mjnews.id – Ketua DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial, bantu pembangunan jalan lingkung dan riol di Kelurahan Aur Kuning. Pekerjaan diserahterimakan di lokasi setempat, Jalan Jambu, Sabtu 6 Januari 2024.

Ketua DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial, menjelaskan, sesuai permintaan warga Aur Kuning, khususnya di Jalan Jambu, untuk peningkatan jalan lingkung. Dengan permintaan itu, politisi muda Partai Gerindra itu berupaya merealisasikannya di tahun 2023.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Sebagai wakil rakyat, memang sudah seharusnya, kami menampung dan merealisasikan aspirasi warga. Apalagi ini memang bermanfaat untuk kepentingan umum. Sehingga kami masukkan kegiatan ini dalam anggaran perubahan tahun 2023 melalui Dinas Perkim,” ungkapnya.

Beny melanjutkan, pekerjaan ini dilaksanakan di akhir tahun 2023 dengan anggaran Rp198 juta lebih. Jalan lingkungan ditingkatkan sepanjang 105 meter dan riol di tengah jalan tersebut, juga sepanjang 105 meter.

Lurah Aur Kuning, M. Ridwan, menyampaikan apresiasi untuk Ketua DPRD Bukittinggi, yang memberikan perhatian yang tinggi untuk masyarakat ABTB, khususnya Aur Kuning.

“Ratusan juta rupiah mengalir dari Ketua DPRD melalui dana pokirnya, untuk kesejahteraan masyarakat ABTB. Untuk hari ini, diserahterimakan pekerjaan jalan lingkung dan riol sepanjang 105 meter,” jelasnya.

Inyiak Sidi, sebagai perwakilan masyarakat, juga menyampaikan terima kasih pada Ketua DPRD Bukittinggi yang telah merealisasikan permintaan warga Jalan Jambu, RT 02/RW 03 Kelurahan Aur Kuning.

“Kami sebagai warga, sangat berterima kasih atas bantuan Bapak Beny Yusrial, sehingga kami mendapatkan akses jalan yang lebih baik dan lebih nyaman tentunya,” ujarnya.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT