ParlemenKabupaten PasamanSumatera Barat

Anggota DPRD Sumbar Syamsul Bahri Serap Aspirasi di Pasaman

234
×

Anggota DPRD Sumbar Syamsul Bahri Serap Aspirasi di Pasaman

Sebarkan artikel ini
Anggota Dprd Sumbar Syamsul Bahri Serap Aspirasi Di Pasaman
Anggota DPRD Sumbar, Syamsul Bahri Serap Aspirasi di Kampung Huta Nauli, Nagari Taruang-Taruang Utara, Kecamatan Rao, Kabupaten Pasaman. (f/humas)

Mjnews.id – Anggota Komisi II DPRD Sumatera Barat, Syamsul Bahri, memanfaatkan masa reses sidang pertama Tahun 2024 dengan kunjungan ke daerah pemilihannya untuk menyerap aspirasi dan masukan dari masyarakat yang akan dibahas bersama stakeholder terkait.

Dalam kegiatan reses di Kampung Huta Nauli, Nagari Taruang-Taruang Utara, Kecamatan Rao, Kabupaten Pasaman, Kamis (25/1/2024), Syamsul Bahri menampung berbagai aspirasi masyarakat, termasuk keluhan terkait kelangkaan pupuk, perbaikan jalan usaha tani, dan harga karet yang rendah.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Amir Hamzah, seorang warga, menyampaikan keluhannya terkait kelangkaan pupuk di daerah tersebut dan meminta solusi dari Syamsul Bahri. Syamsul Bahri berjanji untuk menampung semua aspirasi tersebut dan membahasnya dalam rapat komisi-komisi selanjutnya.

“Melalui reses ini, kami meminta kepada Bapak Syamsul Bahri karena akhir-akhir ini kami kesulitan mendapatkan pupuk. Oleh karena itu, kami berharap Bapak Syamsul Bahri dapat mencarikan solusinya,” ungkap Amir Hamzah.

Aspirasi tersebut akan dibahas sesuai mekanisme dan aturan yang berlaku. Syamsul Bahri juga menjelaskan kepada masyarakat bahwa dana aspirasi untuk menanggapi permintaan warga tidak selalu tersedia setiap tahun.

Kegiatan reses ini dihadiri oleh Camat Rao, wali Nagari Taruang-Taruang Utara, kepala Jorong, tokoh masyarakat, dan masyarakat setempat.

Kami Hadir di Google News