Politik

Arus Bawah Indonesia Dukung Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024 Sekali Putaran

112
×

Arus Bawah Indonesia Dukung Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024 Sekali Putaran

Sebarkan artikel ini
Arus Bawah Indonesia Dukung Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024 Sekali Putaran
Arus Bawah Indonesia Dukung Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024 Sekali Putaran. (f/ist)

Mjnews.id – Arus Bawah Indonesia, yang terdiri dari berbagai elemen lapisan masyarakat bawah, menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2024, Minggu (28/01/2024).

Ratusan pengemudi Bajaj, petani, nelayan, dan karyawan pabrik berkumpul dalam sebuah konvoi menuju kediaman Prabowo Subianto untuk menyerahkan dukungan secara langsung.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Ketua Umum Arus Bawah Indonesia, Irwan, menyatakan komitmennya untuk bekerja keras memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam sekali putaran. Mereka melihat kombinasi Prabowo sebagai patriot dan Gibran sebagai perwakilan generasi milenial sebagai langkah yang tepat untuk membawa Indonesia menuju Indonesia Emas 2045.

Irwan menyampaikan bahwa dukungan Arus Bawah Indonesia terhadap Prabowo-Gibran terinspirasi oleh Gerakan Sekali Putaran yang dipelopori oleh Muhammad Qodari. Mereka sepakat bahwa Pilpres 2024 selesai dalam sekali putaran akan lebih efisien dan damai.

Arus Bawah Indonesia juga mengucapkan apresiasi kepada Herjuna dan Eli Salomo yang telah mendukung pergerakan ini.

Irwan menegaskan bahwa aspirasi rakyat yang telah diserap melalui program roadshow “Rakyat Bicara” Arus Bawah Indonesia menunjukkan dukungan untuk melanjutkan program pro rakyat yang telah digagas pemerintahan Jokowi.

Pihak Arus Bawah Indonesia berterima kasih kepada Eli Salomo, Wakil Komandan TKN golf sekaligus Sekjen DPP Persaudaraan 98, yang telah menjembatani Arus Bawah Indonesia dengan TKN Prabowo-Gibran sehingga mereka dapat memberikan dukungan langsung di kediaman Prabowo.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT