Kabupaten AgamReligi

Wabup Agam Safari Ramadan Khusus di Masjid Raya V Suku

86
×

Wabup Agam Safari Ramadan Khusus di Masjid Raya V Suku

Sebarkan artikel ini
Irwan Fikri Berikan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid Raya V Suku
Wabup Agam, Irwan Fikri berikan bantuan untuk pembangunan Masjid Raya V Suku. (f/amc)

Sungai Pua, Mjnews.id – Tim Safari Ramadan khusus kunjungi Masjid Raya V Suku di Jorong Limo Suku, Nagari Sungai Pua, Kecamatan Sungai Pua, Sabtu (9/4/2022).
Rombongan TSR tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, SH Datuak Parpatiah didampingi Ketua GOW Kabupaten Agam Ny.Titik Irwan Fikri, Anggota DPRD Kabupaten Agam, Feri Adrianto dan Aderia dan beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab Agam.
Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengungkapkan rasa bahagianya bisa berada ditengah-tengah masyarakat Nagari Sungai Pua yang madani.
“Nagari Sungai Pua telah menunjukkan nilai-nilai Islam yang madani, bisa kita lihat dari ketertiban dan kekhusyukan anak-anak Nagari Sungai Pua dalam melaksanakan sholat, hal ini tentu tidak lepas dari peranan masyarakat dan guru dalam membimbing generasi muda menjadi generasi yang madani seperti sekarang ini,” tutur Wabup.
Pada kesempatan tersebut, Wabup mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Sungai Pua yang telah mendukung program Pemkab Agam dalam mewujudkan Kabupaten Agam yang madani.
“Semoga hal ini dapat menjadi contoh untuk nagari-nagari lain di Kabupaten Agam, dengan apa yang telah diperbuat oleh masyarakat Nagari Sungai Pua”, harapnya.
Kegiatan safari Ramadan dilanjutkan dengan mendengarkan aspirasi masyarakat, penyerahan bantuan pembangunan mesjid sebesar 10 juta rupiah, dan ditutup dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Reflismen Dt. Sinaro Kuniang.
(Tim)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT