Kabupaten Agam

Bupati Agam Lantik 3 Penjabat Wali Nagari di Palembayan

215
×

Bupati Agam Lantik 3 Penjabat Wali Nagari di Palembayan

Sebarkan artikel ini
Lantik-3-Penjabat-Wali-Nagari
Bupati Agam, Andri Warman lantik 3 Penjabat Wali Nagari di Kecamatan Palembayan. (f/amc)

Palembayan, Mjnews.id – Bupati Agam, Andri Warman lantik 3 penjabat wali nagari di Kecamatan Palembayan, di Aula SDN 05 Kayu Pasak, Nagari Salareh Aia, Kecamatan Palembayan, Senin (19/12/2022).

Ketiga penjabat tersebut adalah Zulkifli sebagai Penjabat Wali Nagari Salareh Aia Timur, Ahmad Kadir sebagai Penjabat Wali Nagari Salareh Aia Utara, dan Nofiarti sebagai Penjabat Wali Nagari Salareh Aia Barat.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Selamat kepada penjabat yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan baik,” ujar Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM.

Dikatakan, sebagai nagari yang baru definitif, banyak yang harus dibenahi. Mulai dari administrasi kependudukan, regulasi pemerintahan, sarana prasarana dan lainnya.

“Kepada penjabat wali nagari yang baru dilantik untuk dapat segera melakukan penataan pemerintahan dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan nagari,” harapnya.

Selain itu, penjabat wali nagari agar dapat mengembangkan potensi yang ada di wilayahnya masing-masing, khususnya di sektor pertanian, perkebunan dan pariwisata.

“Hal ini bertujuan untuk mendorong terbukanya lapangan pekerjaan sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

(amc/jef)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT