Kabupaten Agam

Nelayan Tiku Tenggelam di Laut, Ini Penyebabnya

137
×

Nelayan Tiku Tenggelam di Laut, Ini Penyebabnya

Sebarkan artikel ini
Nelayan-Tiku-Tenggelam
Nelayan Tiku Tenggelam di Laut. (f/amc)

Tanjung Mutiara, Mjnews.id – Govinda (28), nelayan di Kawasan Pantai Tiku dinyatakan hilang saat melaut. informasi tersebut disampaikan Kepala Pelaksana BPBD Agam, Bambang Warsito melalui pers rilisnya, Minggu (18/12/2022).

Bambang sebutkan, korban dinyatakan hilang pada Minggu dini hari sekira pukul 01.30 WIB. “Setelah dilakukan pencarian, akhirnya korban ditemukan sudah tidak bernyawa,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Bambang menjelaskan kronologi kejadian berawal dari korban yang hendak pergi melaut. Diketahui, korban berenang menjemput biduk yang terpaut sekira 50 meter ke arah laut.

Tidak lama berselang rekan korban menyusul dan mendapati pakaian yang digunakan korban. Pada awalnya, rekan korban mengira Govinda pergi melaut seorang diri.

“Namun setelah biduk nelayan lainnya pulang melaut, Govinda juga masih tidak kelihatan, akhirnya rekan korban melaporkan ke kami,” terangnya.

Setelah melakukan pencarian bersama tim gabungan lanjut Bambang, tim berhasil menemukan Govinda sekitar pukul 11.30 WIB dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

“Dugaan sementara, korban mengalami pusing dan keram sehingga tenggelam,” ujarnya.

(amc/jef)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT