banner pemkab muba
Kabupaten Agam

Pengurus Muhammadiyah Bukittinggi Audiensi dengan Bupati Agam

156
×

Pengurus Muhammadiyah Bukittinggi Audiensi dengan Bupati Agam

Sebarkan artikel ini
Pengurus-Muhammadiyah-Bukittinggi-Audiensi-Dengan-Bupati-Agam
Pengurus PDM Bukittinggi audiensi dengan Bupati Agam, Andri Warman di Mess Pemda Belakang Balok, Bukittinggi, Jumat (4/11/2022). (f/amc)

Bukitttinggi, Mjnews.id – Pererat tali silaturahmi dan jalin sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Agam, Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bukittinggi audiensi dengan Bupati Agam, Andri Warman di Mess Pemda Belakang Balok, Bukittinggi, Jumat (4/11/2022).

Hadir Sekretaris PDM Bukitttinggi, Mardaliz beberapa Pengurus Muhammadiyah Bukittinggi dan Kaban Kesbangpol, Budi Prawira Negara.

Sekretaris PDM, Mardaliz yang memimpin rombongan tersebut menyampaikan maksud yakni ingin bersilaturahmi berdiskusi mengenai peningkatan program-program kerja Muhammadiyah ke depan.

“Harapan kami program Muhammadiyah kedepannya dapat berkontribusi untuk menunjang kesejahteraan umat dan membantu pemerintah dalam melaksanakan program-program pembangunan di Kabupaten Agam,” katanya lagi.

Selain berdiskusi, pihaknya dalam waktu dekat mengirimkan pengurus Muhammadiyah Bukitttinggi untuk mengikuti Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah 2002 akan dilaksanakan di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) pada 18-20 November mendatang.

“Muktamar digunakan untuk regenerasi dari pimpinan lama kepada pimpinan baru, dan juga sebagai momen untuk mengembangkan pokok pikiran yang akan membantu mengembangkan Muhammadiyah ke depan,” ucapnya lagi

Menurutnya, muktamar juga turut menjadi ajang silaturahmi dan kolaborasi warga persyarikatan se-Indonesia bahkan dunia.

Menanggapi audiensi tersebut, Bupati Agam Dr H Andri Warman akan selalu siap mendukung program kerja yang akan dilaksanakan oleh PDM Bukittinggi tersebut

“Kita menyambut baik kedatangan rombongan PDM Bukittinggi tersebut dan sekaligus mendoakan yang terbaik bagi pengurus untuk mengikuti kegiatan tersebut,” harap bupati Agam.

Bagi pengurus yang akan mengikuti Muktamar, tambah Bupati, mudah-mudahan berjalan dengan sukses, lancar dan mampu mencapai kesepakatan yang optimal nantinya.

(amc/jef)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600