Kabupaten AgamSumatera Barat

Ny Yenni Hadiri Launching Gebyar Literasi Agam secara Virtual

181
×

Ny Yenni Hadiri Launching Gebyar Literasi Agam secara Virtual

Sebarkan artikel ini
Ny Yenni Hadiri Launching Gebyar Literasi Agam secara Virtual
Ny Yenni Hadiri Launching Gebyar Literasi Agam secara Virtual. (f/ist)

Mjnews.id – Ny Yenni Andri Warman menghadiri launching Gebyar Literasi Agam tahun 2023 secara virtual di mess Pemda Belakang Balok Bukittinggi, Jum’at (16/06/2023).

Peluncuran Gebyar Literasi Kabupaten Agam 2023 disaksikan secara daring seluruh bunda literasi nagari dan kecamatan di Kabupaten Agam.

Ny Yenni Andri Warman menyampaikan apresiasinya atas launching Gebyar Literasi Agam 2023.

Menurut Ny Yenni, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap kemajuan sumber daya manusia di Kabupaten Agam.

“Semoga dengan diluncurkannya Gebyar Literasi ini akan membawa dampak positif bagi perkembangan budaya baca dan literasi di Kabupaten Agam,” harapnya.

Ny Yenni menyebutkan, di era teknologi, ramai generasi muda dan masyarakat yang kehilangan semangat dan minat membaca buku.

Ditambahkan, untuk menyikapi hal tersebut, Dinas Arsip dan Perpustakaan bekerjasama dengan Forum Literasi Agam menyelenggarakan kegiatan Gebyar Literasi Agam.

Ny Yenni berharap, dengan adanya Gebyar Literasi tahun 2023 dapat meningkatkan kemampuan menulis, menumbuhkan semangat membaca dan menghidupkan kembali serta, menambah wawasan generasi muda.

“Mudah-mudahan kegiatan ini akan terbangun kembali minat baca bagi anak-anak sehingga, generasi penerus Kabupaten Agam akan menjadi anak yang cerdas dan pintar,” harapnya lagi.

Selain itu, Ny Yenni turut mengucapkan selamat atas dilaunchingnya kegiatan Gebyar Literasi 2023.

Dalam zoom meeting tersebut hadir Ketua Umum Forum Literasi Kabupaten Agam, Syafrudin dan Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Agam.

(jef)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600