Kabupaten AgamSumatera Barat

Masyarakat Kamang Hilia Agam Gempar, Tubuh Seorang Kakek Ditemukan sudah Membusuk

267
×

Masyarakat Kamang Hilia Agam Gempar, Tubuh Seorang Kakek Ditemukan sudah Membusuk

Sebarkan artikel ini
IMG 20230625 210322 resize 94

Mjnews.id – Masyarakat jalan Simpang Jorong Pintu Koto, Nagari Kamang Hilia, Kecamatan Kamang Magek, Kabupaten Agam, Sumbar, gempar. Pasalnya, seorang kakek bernama Sahriman (80), meninggal dalam kondisi tubuh sudah membusuk.

Informasi diperoleh, diperkirakan kakek Sahriman meninggal sudah hampir kurang lebih satu Minggu lamanya. Penyebab kematian kakek tersebut diduga akibat mengidap penyakit jantung.

Masyarakat setempat setelah mendapat informasi segera berdatangan namun mereka tidak bisa melihat jasad kakek ini terlalu dekat. Karena tidak tahan aroma tidak sedap, hanya dapat melihat dari kejauhan.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh aparat kepolisian, Kakek yang tinggal sendirian di rumah dikarenakan istri Yusnarti telah lama meninggal, segera dikuburkan.

Pihak keluarga kakek tersebut menolak untuk dilakukan otopsi, sebab mereka sudah mengetahui kakek ini mengidap penyakit jantung.

Kapolsek Tilatang Kamang, AKP. Syaiful mendapat informasi bersama tim Inafis segera mendatangi kediaman kakek Sahriman. Saat melakukan evakuasi jajaran Polsek dibantu PMI Bukittinggi.

Kapolsek AKP Syaiful dihubungi di lokasi mengatakan, kita mendapat informasi dari Wali Nagari Minggu pukul 12.30 WIB setelah kita kumpulkan anggota segera meluncur ke kediaman kakek Sahriman.

“Diperkirakan kakek ini meninggal sudah hampir satu Minggu lamanya. Pihak keluarga menolak otopsi, menurut saudara-saudaranya, kematian kakek Sahriman (80) dalam keadaan wajar sebab mereka mengetahui kakek tersebut sudah lama mengidap penyakit jantung,” ujar Kapolsek AKP. Syaiful.

(Ril)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600