Kabupaten AgamSumatera Barat

FKUB Agam Kunjungan Kerja ke Kabupaten Kulon Progo, DIY

135
×

FKUB Agam Kunjungan Kerja ke Kabupaten Kulon Progo, DIY

Sebarkan artikel ini
Fkub Agam Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Kulon Progo
Bupati Andri Warman lepas keberangkatan FKUB Agam ke Kabupaten Kulon Progo, DIY. (f/kominfo)

Mjnews.id – Bupati Andri Warman lepas keberangkatan forum kerukunan umat beragama (FKUP) Kabupaten Agam menuju ke Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), di mess Pemkab Agam Belakang Balok Bukittinggi, Minggu (23/07/2023).

Ketua FKUB Agam, Ahmad Kadyan mengatakan, kegiatan ini dalam rangka kunjungan kerja dan bersilaturahmi dengan FKUB Kabupaten Kulon Progo.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Diibaratkan kita saat ini merupakan anak kecil, karena FKUB Agam baru berjalan 4 tahun. Oleh sebab itu, masih banyak yang harus kita pelajari dan pahami agar FKUB Agam bisa lebih maju dan berkembang,” ujarnya.

Dikatakan, jumlah anggota FKUB yang berangkat sebanyak 13 orang. Kegiatan ini digelar pada 27 Juli mendatang.

“Mohon doa dan dukungan dari semua pihak, khususnya Pemkab Agam, agar perjalanan ini bisa menghasilkan hal-hal positif kemajuan FKUB Kabupaten Agam,” harapnya.

Semantara itu, Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi seluruh anggota FKUB Agam atas upaya dalam memperkuat FKUB Agam.

“Atas nama Pemkab Agam, saya sangat mendukung kegiatan ini. Semoga perjalanan ini bisa menghasilkan ide-ide dan gagasan,” harapnya.

Ia berharap, ilmu yang didapat nantinya di FKUB Kabupaten Kulon Progo, dapat di terapkan di FKUB Kabupaten Agam.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Agam berpesan, agar selalu hati-hati dan jaga selalu kesehatan selama di perjalanan, selamat pergi dan selamat pulangnya.

“InsyaAllah, jika ada waktu dan kesempatan, saya akan hadiri untuk mendampingi di lokasi acara nanti,” ujarnya.

(jef)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT