Kabupaten AgamSumatera Barat

Kintanu dan Adella Goyang Puncak Semarak Kemerdekaan RI di GOR Rang Padang Baru

284
×

Kintanu dan Adella Goyang Puncak Semarak Kemerdekaan RI di GOR Rang Padang Baru

Sebarkan artikel ini
Kintanu Dan Adella Goyang Puncak Semarak Kemerdekaan Ri Di Gor Rang Padang Baru
Kintanu dan Adella Goyang Puncak Semarak Kemerdekaan RI di GOR Rang Padang Baru, Lubuk Basung, Kabupaten Agam. (f/kominfo)

Mjnews.id – Semarak HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Agam selenggarakan Puncak Semarak Kemerdekaan RI di lapangan GOR Rang Padang Baru, Lubuk Basung, Jum’at (17/08/2023).

Antusiasmes terlihat saat menyaksikan malam puncak yang dimeriahkan oleh artis Kintanu dan Adella yang diiringi Shimpony X BBM sukses membawakan lagunya.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Penampilan Kintani mampu menghipnotis setiap penonton yang hadir menyaksikan, dengan dendang lagu yang dilantunkan.

Terlebih saat Kintani melantunkan lagu hits seperti Cinto Apo Adonyo, Cangguang hingga lagu Rungkad yang lagi viral membuat masyarakat yang hadir ikut bernyanyi bersama.

Malam puncak semarak Kemerdekaan RI dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, H Edi Busti, dan beberapa kepala OPD yang mendampingi.

“Kegiatan malam ini diluar ekspektasi saya sebetulnya, dengan antusiasme seperti ini mudah-mudahan bisa kita lanjutkan pada tahun berikutnya,” ungkap Sekda.

Rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan Pemkab Agam termasuk malam puncak hari ini memberikan dampak yang sangat besar bagi perekonomian masyarakat di Lubuk Basung, Ibu Kota Kabupaten Agam.

“Kita ingin membangkitkan UMKM, dengan kegiatan yang cukup panjang, pertandingan dan perlombaan yang diselenggarakan akan memberikan multiplier effect yang diterima masyarakat dimana peredaran uang akan semakin banyak sehingga perekonomian turut bergerak,” tutup Sekda.

(jef)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT