Kabupaten AgamPendidikanSumatera Barat

Pemkab Agam Jalin Kerja Sama Pengembangan SDM dengan ITL Trisakti

153
×

Pemkab Agam Jalin Kerja Sama Pengembangan SDM dengan ITL Trisakti

Sebarkan artikel ini
Pemkab Agam Jalin Kerja Sama Pengembangan Sdm Dengan Itl Trisakti
Pemkab Agam Jalin Kerja Sama Pengembangan SDM dengan ITL Trisakti. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Pemerintah Kabupaten Agam di bawah komando Bupati Agam, H Andri Warman terus melakukan peningkatan dan pengembangan SDM (sumber daya manusia) yang kompeten dan profesional.

Terkini, Pemkab Agam jalin kerja sama dengan Institut Transportasi Logistik Trisakti Jakarta tentang peningkatan dan pengembangan SDM di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Penandatanganan nota kesepahaman bersama tersebut dilaksanakan di Kampus ITL Trisakti, Jl IPN No 2 Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur, Senin (2/10/2023).

Nota kesepakatan bersama ditandatangani oleh Andri Warman sebagai pihak kesatu dan Yuliantini, Rektor ITL Trisakti Jakarta dengan nomor 10/MOU/TKKSD.Ag/X/2023 serta nomor 086/LIIII.10/MOU/ITL/2023 untuk pihak ITL.

Dalam kegiatan itu, Bupati Agam menyampaikan latar belakang kerja sama tersebut karena ilmu pengetahuan dan teknologi memiliki dampak yang positif bagi peningkatan kualitas SDM.

“Diharapkan MoU ini segera terealisasi dalam kegiatan nyata untuk meningkatkan kemampuan SDM yang berkualitas, khususnya di Agam,” ungkap Bupati.

Selain itu, kesepakatan bersama dilakukan untuk mewujudkan hubungan yang saling menguntungkan untuk mendukung pemenuhan SDM yang kompeten di Pemkab Agam.

Pengembangan SDM merupakan program unggulan Pemerintah Kabupaten Agam, total sudah terjalin kerja sama 16 Universitas yang ada di Indonesia.

(jef)

Kami Hadir di Google News