Kabupaten DharmasrayaPolriSumatera Barat

Polwan Dharmasraya Curhat bersama Bundo Kanduang Nagari Tebing Tinggi

172
×

Polwan Dharmasraya Curhat bersama Bundo Kanduang Nagari Tebing Tinggi

Sebarkan artikel ini
Img 20230803 223346 Resize 86

Mjnews.id – Polisi Wanita (Polwan) Curhat bersama bundo kanduang di Kantor Wali Nagari Tebing Tinggi, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Rabu (2/08/2023).

Polwan Curhat dihadiri Wali Nagari Seprianedy, dan Sekretaris, Kasat Binmas AKP Azriman, Polwan Polres dan Bundo Kandung Kenagarian Tebing Tinggi, Kecamatan Pulau Punjung.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Curhat Bersama Polwan ini merupakan rangkaian kegiatan Hari jadi Polwan ke-75, dengan Tema “Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Curhat Polwan ini merupakan wujud tugas serta peningkatan peran Polwan kepada masyarakat memberikan inspirasi, mengajak dalam mendukung kesuksesan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 nantinya.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah di tempat terpisah menyampaikan harapannya agar acara seperti ini bisa menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dengan masyarakat, khususnya Perempuan Minangkabau yang disebut sebagai Bundo Kanduang memiliki peranan yang teramat sentral dalam mengatasi berbagai masalah masyarakat minang bagi kaum perempuan.

“Semoga acara Curhat Bersama Polwan ini, dapat menjadi inspirasi bagi seluruh warga negara untuk turut berperan serta dalam mewujudkan Pemilu damai dan Indonesia yang maju,” ungkap Kapolres.

Acara “Curhat Bersama Polwan” direspon positif oleh semua peserta, yang berharap kegiatan semacam ini dapat diadakan secara rutin untuk terus memperkuat kemitraan antara polisi dan masyarakat dalam mencapai tujuan bersama.

Dengan adanya kegiatan Curhat Bersama Polwan ini, harapannya terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik antara Polri dan warga masyarakat, sehingga dapat bersama sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

(*/eko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT