Kabupaten SijunjungPolri

Puluhan Personel Polres Sijunjung Ikuti Korp Lapor Kenaikan Pangkat

103
×

Puluhan Personel Polres Sijunjung Ikuti Korp Lapor Kenaikan Pangkat

Sebarkan artikel ini
Kapolres Sijunjung Akbp Muhammad Ikhwan Lazuardi Saat Pemasangan Pangkat
Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi saat pemasangan pangkat. (f/eko)

Sijunjung, Mjnews.id – Polres Sijunjung gelar upacara Korp Lapor Kenaikan Pangkat periode 1 Januari 2022 di halaman Polres Sijunjung, Jumat 31 Desember 2021 pagi.

Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Sijunjung, AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH, S.IK., MH  yang diikuti seluruh personel Polres Sijunjung.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Adapun personel Polres Sijunjung yang mengikuti Korp Lapor Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi berjumlah 48  personel diantaranya, berpangkat AKP ke Kompol dua Personel, IPTU ke AKP empat Personel, IPDA ke IPTU lima Personel sedangkan Kenaikan Pangkat Bintara Polri berjumlah tiga puluh tujuh.

Yang terdiri dari AIPDA ke AIPTU sebanyak tiga Personel, BRIPKA ke AIPDA sebanyak 20 personel, Brigadir ke Bripka 12 personel sedangkan Bripda ke Briptu sebanyak dua Personel.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi SH S.IK.MH dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya kenaikan pangkat ini selain merupakan kebahagiaan bagi saudara dan keluarga serta dapat mendorong semangat kerja dan meningkatkan etos kerja.

Pedang Pora
Upacara Pedang Pora Pelepasan Purna Bakti Personel Polres Sijunjung.

Selain itu Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi mengingatkan kepada seluruh Personel Polres Sijunjung dan jajarannya agar selalu menjaga citra Polri dalam setiap pelaksanaan tugas, karena keberadaan Polri merupakan amanat dari rakyat yang tuntutan utamanya adalah mampu menampilkan jati diri yang baik di setiap pengabdian nya dengan mengedepankan transformasi menuju Polri yang Presisi.

Seusai upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut, Polres Sijunjung juga menggelar upacara pelepasan purna bakti personel Polres Sijunjung yang terdiri dari tiga perwira dua Bintara dilepas dengan upacara pedang pora di Polres Sijunjung yang juga dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi.

(ad)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT