Kabupaten SijunjungSumatera Barat

P3SPT UPT dan Warga UPT Padang Tarok SP.1 Terima Penghargaan dari Mendes PDTT, Ini Alasannya

243
×

P3SPT UPT dan Warga UPT Padang Tarok SP.1 Terima Penghargaan dari Mendes PDTT, Ini Alasannya

Sebarkan artikel ini
P3Spt Upt Dan Warga Upt Padang Tarok Sp.1 Terima Penghargaan Dari Mendes Pdtt
P3SPT UPT dan Warga UPT Padang Tarok SP.1 Terima Penghargaan dari Mendes PDTT. (f/dicko)

Sementara, Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir mengapresiasi saudara Poniman dan Ribut Junaidi petugas dan warga UPT Padang Tarok SP.1 yang telah menerima penghargaan dari Mendes PDTT.

“Selamat atas pencapaian P3SPT yang telah berhasil memperoleh P3SPT Teladan 2 Tingkat Nasional dan juga Ribut Junaidi yang masuk 10 besar Transmigran Teladan,” ucap Bupati muda itu.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Dikatakan Benny, pencapaian itu tentu sangat membanggakan bagi masyarakat Kabupaten Sijunjung.

“Ini dapat diperoleh atas kerja keras dan sungguh-sungguh dari Sdr Poniman dan Ribut Junaidi dibawah bimbingan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi sebagai dinas yang mengurus urusan transmigrasi,” jelasnya.

Ia berharap ini menjadi penambah semangat bagi transmigrasi yang lain.

“Mudah-mudahan ini dapat menjadi penyemangat bagi kita semua masyarakat di Ranah Lansek Manih untuk memberikan yang terbaik bagi kabupaten yang kita cintai ini dan diharapkan juga P3SPT juga bisa terus bekerja lebih baik ke depannya,” pungkas Bupati Benny.

Adapun hadiah yang diterima bagi P3SPT berupa piagam penghargaan bagi peringkat ke 2 dan hadiah uang sebesar 12.500.000 serta untuk 10 besar transmigran teladan mendapatkan piagam penghargaan dan uang sebesar 2.500.000.

(Dicko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT