banner pemkab muba
Kabupaten Solok

Ketua TP PKK bersama Dinas Sosial Kab. Solok Bantu Warga Nagari Koto Gadang Guguak

91
×

Ketua TP PKK bersama Dinas Sosial Kab. Solok Bantu Warga Nagari Koto Gadang Guguak

Sebarkan artikel ini
Ketua Tp Pkk Bersama Dinas Sosial Kab. Solok Bantu Warga Nagari Koto Gadang Guguak
Ketua TP PKK bersama Dinas Sosial Kab. Solok Bantu Warga Nagari Koto Gadang Guguak.

Arosuka, MJNews.ID – Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Emiko Epyardi Asda memberikan bantuan kursi roda dan sembako kepada Ismayarti (80) Warga Nagari Koto Gadang Guguak Kecamatan Gunung Talang, Jumat 13 Agustus 2021.
Tampak hadir Wakil Ketua Ny. Nia Jon Firman Pandu, Kepala Dinas Sosial Ir. Soufitri, Kabid PFM Dinas Sosial Drs. Alfajri, Plt Camat Kubung Ratna Juwita, dan Walinagari Koto Gadang Guguak Ismail.
Dalam kesempatan itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny. Emiko Epyardi Asda berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi ibu Ismayarti. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat yang membutuhkan.
“Kita berharap kegiatan ini dapat menjadi amal ibadah, serta menjadi contoh dan motivasi bagi seluruh masyarakat, untuk selalu peduli dan saling berbagi kepada sesama,” ucap Ny. Emiko Epyardi.
Adapun bantuan yang diserahkan adalah berupa kursi roda dan sembako, serta penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Penanganan Pandemi Covid-19 dari bulan Juni sampai Agustus 2021. 
Tak hanya memberikan bantuan bersama Dinas Sosial, Ny. Emiko Epyardi secara pribadi juga memberikan bantuan berupa uang tunai, dan juga akan mengusulkan untuk mendapatkan program bantuan bedah rumah.
(zal)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600