Kabupaten SolokSumatera Barat

Bupati Solok Lantik 7 Pejabat Administrator

227
×

Bupati Solok Lantik 7 Pejabat Administrator

Sebarkan artikel ini
Bupati Solok Lantik 7 Pejabat Administrator
Bupati Solok Lantik 7 Pejabat Administrator. (f/kominfo)

Mjnews.id – Bupati H. Epyardi Asda lakukan pelantikan dan Pengambilan Sumpah tujuh Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok bertempat Ruang Rapat Sekretariat Daerah, Selasa (18/7/2023).

Ketujuh pejabat yang dilantik itu, pejabat eselon III/a yaitu Andi Sofiani, sebagai Camat Hiliran Gumanti, Effyardi, Camat Payung Sekaki, Pefi Aike Yandra, Kabag Tata Pemerintahan, Agus Rostamda, Sekretaris BKPSDM, Kepala Badan Kesbangpol Jhoni.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Selanjutnya untuk pejabat eselon III/b yaitu Safrizal, sebagai Kabid Pengendalian Pencemaran pada DLH, Muhammad Fauzan, sebagai Kabid Perlindungan Masyarakat pada Satpol PP dan Damkar. 

Bupati Epyardi Asda menyampaikan bahwa rotasi jabatan ini kita laksanakan demi memaksimalkan Saudara dalam menjalankan tugas sesuai dengan kemampuan dan kapasitas saudara-saudara sendiri.

“Saya berharap di jabatan yang baru ini saudara dapat lebih meningkatkan kapasitas diri dan dapat menciptakan inovasi-inovasi yang telah sesuai dengan aturan dan ketetapan yang berlaku,” ujar Bupati.

“Selamat atas jabatan yang baru serta selamat bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dan keihklasan,” tutup Epyardi Asda.

(sis)

Kami Hadir di Google News