Kota BukittinggiParlemenSumatera Barat

Reses Anggota DPRD Edison Katik Basa Tampil Beda, Hadirkan Semua Unsur se Kota Bukittinggi

261
×

Reses Anggota DPRD Edison Katik Basa Tampil Beda, Hadirkan Semua Unsur se Kota Bukittinggi

Sebarkan artikel ini
Anggota Dprd Kota Bukittinggi, Edison Katik Basa
Anggota DPRD Kota Bukittinggi, Edison Katik Basa. (f/munasril)

Mjnews.id – Reses perseorangan anggota DPRD Edison Katik Basa dalam masa sidang III tahun 2023 yang digelar di aula rapat gedung DPRD, pada Sabtu 15 Juli 2023, tampil beda.

Apabila dibandingkan dengan anggota DPRD lainnya dalam menggelar reses yang sama hanya dihadiri semua unsur yang ada di tempat daerah pemilihan (Dapil) di Kecamatan saja.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Tetapi beda cara digelar Ketua Komisi II DPRD Edison Katik Basa ini. Dalam reses perseorangan masa sidang III tahun 2023 tersebut, tidak saja hadir masyarakat Dapilnya di Kecamatan Guguak Panjang saja, tetapi mengundang seluruh elemen/unsur masyarakat se Kota Bukittinggi, seluruh Lurah, LPM dan ibu-ibu Dasa Wisma berbagai utusan.

Edison Katik Basa dihubungi seusai reses mengatakan, hal itu dilakukannya tengah membuka diri untuk menyampaikan dan mencoba berpartisipasi menjadi calon anggota DPRD Provisi Sumbar di Pemilu 2024 mendatang.

Mudah-mudahan mendapat support dari kalangan masyarakat, sehingga dapat memberikan lebih baik dan yang telah saya berikan selama ini terhadap kota Bukittinggi

Tentunya peluang yang selama ini belum terakomodir oleh APBD Kota Bukittinggi, sementara aspirasi dan keluhan masyarakat yang mengemuka, adalah masalah kebutuhan di tempat mereka masing-masing yang akan diperjuangkan ke Pemko Bukittinggi.

Dari beberapa persoalan saat ini antara lain, masalah PPDB di sekolah-sekolah, masyarakat berharap Pemko dan DPRD dapat mencarikan solusinya.

“Juga ada usulan bagi Pemerintah dan DPRD agar lebih memperhatikan. Warga yang punya keahlian, sementara belum mendapat tempat untuk mencari pekerjaan, dari berbagai tamatan baik SMA dan SMK,” ujar Edison Katik Basa.

(Aii/Ril)

Kami Hadir di Google News