Kota BukittinggiParlemenSumatera Barat

Dalam Sehari, Edison Nimli Serahkan Dua Pokir di Tempat Berbeda

184
×

Dalam Sehari, Edison Nimli Serahkan Dua Pokir di Tempat Berbeda

Sebarkan artikel ini
Anggota Fraksi Demokrat Dprd Kota Bukittinggi, Edison Nimli, Serahkan Bantuan Dana Pokir Berupa Uang Sebesar Rp50 Juta Kepada Pengurus Posyandu Balita Barumbuang, Belakang Pasar Aur Kuning, Kelurahan Tarok Dipo
Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kota Bukittinggi, Edison Nimli, serahkan bantuan dana pokir berupa uang sebesar Rp50 juta kepada pengurus Posyandu Balita Barumbuang, belakang Pasar Aur Kuning, Kelurahan Tarok Dipo. (f/siti aisyah)

Mjnews.id – Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kota Bukittinggi, Edison Nimli, pada Kamis 17 November menyerahkan dua pokok pikiran (Pokir)-nya di dua tempat berbeda, masih dalam wilayah pemilihan yaitu, Kecamatan Guguak Panjang.

Pertama, Pokir Edison Nimli berupa uang sebesar Rp50 juta diserahkan kepada pengurus Posyandu Balita Barumbuang, belakang Pasar Aur Kuning, Kelurahan Tarok Dipo, langsung diserahkan Edison Nimli kepada Ketua Posyandu Balita, Febry Ela juga dihadiri emak-emak pengurus Posyandu.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Selanjutnya Edison Nimli menyerahkan Pokir, berupa baju kuruang basiba kepada sejumlah pengurus Bundo Kanduang sebanyak 80 helai, di Kantor Kelurahan Tarok Dipo, Kecamatan Guguak Panjang.

Edison Nimli saat diwawancarai menyampaikan telah menyerahkan pokir senilai Rp50 juta, berupa bantuan alat-alat posyandu dan permainan edukasi untuk balita, sehingga balita kita menjadi generasi yang cerdas.

Febry ella menyampaikan Posyandu Barumbuang berterimakasih banyak kepada Erdison Nimli yang telah memberikan pokirnya. Mudah-mudahan anak-anak banyak yang datang ke posyandu ini karena fasilitas yang sudah cukup memadai.

Edison Nimli Serahkan Bantuan Dana Pokir Berupa Baju Kuruang Basiba Kepada Sejumlah Pengurus Bundo Kanduang Kelurahan Tarok Dipo
Anggota Fraksi Demokrat Dprd Kota Bukittinggi, Edison Nimli, Serahkan Bantuan Dana Pokir Berupa Baju Kuruang Basiba Kepada Sejumlah Pengurus Bundo Kanduang Kelurahan Tarok Dipo. (F/Siti Aisyah)

Sementara Lurah Tarok Dipo menyampaikan, Erdison Nimli telah menyerahkan pokir berupa fasilitas kesehatan di posyandu dan juga sekarang juga menyerahkan pokok pikiran berupa baju kurung basiba kepada bundo Kanduang.

“Semoga dengan baju kurung basiba ini bisa digunakan oleh bundo bundo kami untuk kegiatan keluarahan dan kecamatan,” harapnya.

Erdison Nimli juga menambahkan, kami selaku perwakilan rakyat selalu berkoordinasi bersama dengan camat, lurah apa saja yang di butuhkan oleh masyarakat kita, sekarang ini seluruh pengurus kecamatan guguak panjang dan kelurahan membutuhkan baju kurung basiba untuk bundo Kanduang sebanyak sebagai mempertahankan tradisi minang.

(aii/ril)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT