Kota PadangOlahragaSumatera Barat

Dean Asli Chaidir Nakhodai Pengcab Pertina Padang

404
×

Dean Asli Chaidir Nakhodai Pengcab Pertina Padang

Sebarkan artikel ini
Dean Asli Chaidir Nakhodai Pengcab Pertina Padang
Dean Asli Chaidir Nakhodai Pengcab Pertina Padang. (f/prokopim)

Mjnews.id – Wali Kota Padang Hendri Septa menyambut baik dan memberikan selamat atas dilakukannya pelantikan bagi Pengurus Cabang Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pengcab Pertina) Kota Padang untuk masa bakti 2023-2027.

Hal itu disampaikan sang Wali Kota sewaktu menghadiri dan menyaksikan prosesi pelantikan Pengcab Pertina Kota Padang yang diketuai H. Dean Asli Chaidir itu oleh Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Pertina Sumatera Barat (Sumbar) Togi P. Tobing di Palanta Kediaman Resmi Wali Kota Padang, Sabtu (1/7/2023) siang.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang, kita menyampaikan selamat dan sukses bagi Pengcab Pertina Kota Padang yang resmi dilantik hari ini. Semoga pengurus yang baru di bawah kepemimpinan anak muda potensial H. Dean Asli Chaidir mampu membawa Pertina Kota Padang lebih baik lagi dari sebelum-sebelumnya. Tentunya dengan menghasilkan banyak prestasi dan terus berupaya memunculkan bibit atlet terbaik yang akan mengharumkan nama Kota Padang, Sumbar dan Indonesia,” ungkap Wako Hendri Septa dalam sambutan dan arahannya.

Tak hanya itu, pemimpin Kota Bingkuang juga meminta Pengcab Pertina Kota Padang yang baru menjawab ekspektasi dengan langsung melakukan konsolidasi dan menyiapkan program kerja ke depan.

“Apalagi pada tahun 2023 ini akan digelar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar XVI dan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara (Sumut). Untuk itu semoga Pengcab Pertina Kota Padang dapat menyiapkan atlet terbaiknya sehingga mampu meraih prestasi baik di Porprov dan juga di PON nantinya,” harap Wako Hendri Septa dengan penuh semangat.

Sementara itu usai dilantik Ketua Pengcab Pertina Kota Padang H. Dean Asli Chaidir mengatakan, dirinya bersama pengurus yang baru sejatinya memiliki visi dan misi yang sama dengan pengurus yang lama yaitunya bagaimana bisa membawa atlet-atlet tinju di Kota Padang terus berprestasi.

“Kita juga akan berupaya melahirkan atlet tinju berpotensi dari Kota Padang yang tidak saja berkiprah di level provinsi, namun juga di level nasional bahkan internasional. Untuk mewujudkan cita-cita ini kita sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak dan stakeholder terkait tentunya,” ujar tokoh muda Kota Padang tersebut bersemangat.

Dalam kesempatan itu juga hadir Ketua KONI Kota Padang Yusra beserta jajaran serta Anggota DPRD Kota Padang Yandri, Kadispora Kota Padang Afriadi, Kadis Perhubungan Ances Kurniawan dan sejumlah pimpinan OPD di lingkup Pemko Padang.

(Prokopim)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT