Kota PadangSumatera Barat

Pemko dan Kejari Padang Bagikan Voucher Belanja di Pasar Murah Nanggalo

180
×

Pemko dan Kejari Padang Bagikan Voucher Belanja di Pasar Murah Nanggalo

Sebarkan artikel ini
Pemerintah Kota Padang Bersama Kejaksaan Negeri Mengadakan Pasar Murah Di Kantor Camat Nanggalo
Pemerintah Kota Padang bersama Kejaksaan Negeri mengadakan pasar murah di Kantor Camat Nanggalo, Senin (18/12/2023). (f/prokopim)

Mjnews.id – Pemerintah Kota Padang bersama Kejaksaan Negeri mengadakan pasar murah di Kantor Camat Nanggalo, Senin (18/12/2023). Dalam kegiatan ini juga diberikan voucher belanja kepada masyarakat yang kurang mampu.

Wali Kota Padang, Hendri Septa sangat mengapresiasi operasi pasar murah kali ini. Sebab, ini merupakan bentuk kolaborasi yang dilakukan bersama Kejaksaan Negeri dalam mengendalikan inflasi.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Ini salah satu upaya kita dalam mengendalikan inflasi. Setiap Senin, kita selalu adakan rapat bersama Kemendagri dalam memastikan kemampuan daerah mengendalikan inflasi,” katanya yang didampingi Asisten II, Didi Aryadi.

Inflasi ini, sebutnya, disebabkan oleh kelangkaan barang sehingga harga jadi tidak menentu. Maka dari itu, operasi pasar murah ini diharapkan mampu mengendalikan kelangkaan dan kenaikan harga barang di pasaran.

“Kita harap masyarakat tidak panic buying. Tentunya kita bersyukur didukung penuh Kejaksaan Negeri Padang. Sekarang kita buka di Nanggalo, dan akan kita lakukan bertahap ke 11 kecamatan di Kota Padang,” ucapnya lagi.

Voucher belanja di kegiatan ini dibagikan kepada anak stunting atau keluarga yang kurang mampu. Masing-masing anak diberi empat voucher yang masing-masingnya senilai Rp. 5.000,- dan akan mendapatkan potongan harga sesuai voucher.

Kepala Kejaksaan Negeri Padang, M. Fatria menyebutkan pihaknya terus mendukung apapun program Pemerintah Kota Padang dalam membantu dan melayani warga Kota Padang. Hal ini membuktikan bahwa Kejaksaan Negeri Padang tidak hanya berkecimpung di bidang hukum, namun juga mampu berkolaborasi dalam pengendalian inflasi daerah.

“Insya Allah ini akan kita laksanakan hingga 14 Januari ke depan. Mudah-mudahan niat baik dan kolaborasi bersama Pemko Padang ini bisa membantu masyarakat. Dan semoga harga kebutuhan masyarakat tetap stabil menyambut nataru,” ujarnya.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT