Kota PariamanPolitik

Bursa Calon Wali Kota Pariaman Makin Menghangat, Ini Dia Beberapa Kandidatnya

426
×

Bursa Calon Wali Kota Pariaman Makin Menghangat, Ini Dia Beberapa Kandidatnya

Sebarkan artikel ini
Mardison Mahyuddin Dengan Tuanku Amiruddin
Mardison Mahyuddin saat bincang-bincang tentang Kota Pariaman di loby Hotel Swiss Belinn Baloi Batam. (f/dok)

Batam, Mjnews.id – Perebutan kursi jabatan Walikota Pariaman periode 2024-2029 sudah mulai menjadi pembicaraan di medsos dan warung-warung kopi sambil sarapan pagi.

Wali Kota Pariaman dua periode, Drs. H. Mukhlis Rahman, MM dalam bincang-bincang dengan wartawan media ini mengatakan, ke depan masyarakat diminta dalam menentukan pilihannya harus mampu melihat kriteria calon yang bakal menjadi pemimpin Kota Sabiduak Sadayuang itu.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Mukhlis Rahman mengungkapkan hal itu Sabtu (17/12/22) melalui pesan Whatsapp-nya.

Menurut Mukhlis Rahman, Walikota Pariaman mendatang harus yang punya visi untuk membangun Kota Pariaman yang berkesinabungan terus menerus dan berkelanjutan program yang dibuat harus berpihak kepada peningkatan ekonomi masyarakat banyak.

“Tidak bisa asal main antam kromo saja, lihat dulu mana yang harus didahulukan dan mana yang harus dikemudian,” ujar Ketua Pembina Yayasan Al-Mughny Pariaman ini.

Salah satu contoh, tukuk Mukhlis Rahman, dahulu semasa saya menjadi Walikota Pariaman sudah disepakati bersama anggota Dewan untuk membangun masjid terapung dan sudah dimulai pemacangan pondasinya yang dianggarkan 2x tahun anggaran sudah menelan biaya puluhan miliar rupiah.

“Toh ternyata walikota periode sekarang Genius Umar – Mardison Mahyuddin tidak melanjutkannya. Artinya dana APBD yang sudah ditanamkan ke situ terkesan mubazir,” ulang Mukhlis lagi.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT