banner pemkab muba
Parlemen

Senator Hasan Basri Salurkan Bantuan 7000 Buku untuk Komunitas Literasi di Kalimantan Utara

331
×

Senator Hasan Basri Salurkan Bantuan 7000 Buku untuk Komunitas Literasi di Kalimantan Utara

Sebarkan artikel ini
Hasan Basri Salurkan Bantuan 7000 Buku
Senator Hasan Basri Salurkan Bantuan 7000 Buku untuk Komunitas Literasi di Kalimantan Utara. (f/dpd)

KALTARA, Mjnews.id – Ketua Komite III DPD RI Hasan Basri melakukan kunjungan ke Komunitas Literasi Kota Tarakan dan Kalimantan Utara, Sabtu (17/12/2022).

Kunjungan Hasan Basri tersebut untuk memantau perkembangan dan potensi budaya membaca di Kalimantan Utara.

Kunjungan kerja Senator Muda asal Kalimantan Utara tersebut disambut langsung oleh 17 Perwakilan Komunitas Literasi Kalimantan Utara beserta jajaran staf Literasi Kalimantan Utara dan Dekan FKIP Universitas Boreno.

Mengawali sambutannya, Ketua Komunitas Literasi Kalimantan Utara mengucapkan selamat datang kepada Hasan Basri selaku Ketua Komite III DPD RI asal Provinsi Kalimantan Utara dalam rangka Kunjungan Kerja untuk menjaring Aspirasi di Komunitas Literasi Kalimantan Utara.

Lebih lanjut beliau juga menyampaikan tentang kondisi Komunitas Literasi Kalimantan Utara setelah adanya Pandemi Covid-19, dimana terjadinya penurunan kunjungan ke perpustakaan akibat pandemi.

Ia juga menyampaikan pentingnya dukungan dari berbagai pihak, termasuk dari Senator Hasan Basri dalam mencapai target minat baca di kota Tarakan dan Kalimantan Utara dengan memperjuangkan berbagai macam fasilitas melalui kementerian terkait.

Kegiatan silaturahmi dilaksanakan dalam suasana santai tapi serius.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600