Kota PariamanSumatera Barat

Jalan Santai Peringatan HUT KORPRI ke-52, HUT PGRI ke-78 dan Hari Guru di Kota Pariaman Bertabur Hadiah

143
×

Jalan Santai Peringatan HUT KORPRI ke-52, HUT PGRI ke-78 dan Hari Guru di Kota Pariaman Bertabur Hadiah

Sebarkan artikel ini
Peringatan Hut Korpri Ke-52, Hut Pgri Ke-78 Dan Hari Guru Di Kota Pariaman Bertabur Hadiah
Jalan santai peringatan HUT KORPRI ke-52, HUT PGRI ke-78 dan Hari Guru di Kota Pariaman Bertabur Hadiah. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Jalan santai bertabur hadiah. Jalan santai ini merupakan rangkaian peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-52 dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-78, dan Hari Guru Tahun 2023, dengan start dan finish di Balaikota Pariaman, Jumat (24/11/2023).

“Dalam rangka memperingati HUT KORPRI Ke-52, HUT PGRI Ke-78, dan Hari Guru Tahun 2023, Pemerintah Kota Pariaman mengadakan berbagai kegiatan, diawali dengan berbagai perlombaan dan aksi donor darah, dan hari ini kita menggelar Jalan Santai untuk seluruh jajaran ASN dan Non ASN yang ada di Kota Pariaman,” ujar Sekretaris Daerah, Yota Balad Ketika melepas peserta jalan santai ini.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Untuk memeriahkan dan meningkatkan kekompakan di jajaran Pemko Pariaman, panitia telah menyediakan berbagai doorprice menarik kepada para peserta yang ikut dalam jalan santai ini, ucapnya.

“Kita memberikan puluhan hadiah untuk peserta yang mengikuti jalan santai ini, mulai dari Kulkas, Mesin Cuci, Kompor Gas, Blender, Kipas Angin, Dispenser dan berbagai hadiah lainya,” tukasnya.

Yota Balad juga mengucapkan terima kasih kepada para ASN yang telah antusias mengikuti jalan santai ini.

“Semoga saja dengan kebersamaan dan kekompakkan Pemerintah Kota Pariaman bersama dengan jajaran, akan membawa Kota Pariaman semakin lebih maju lagi, dan kontribusi bapak ibu semua dalam melayani masyarakat, dapat maksimal,” tutupnya.

(putra)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT