Kota PariamanParlemenSumatera Barat

Tok! KUA dan PPAS APBD Perubahan Kota Pariaman TA 2023 Disahkan

96
×

Tok! KUA dan PPAS APBD Perubahan Kota Pariaman TA 2023 Disahkan

Sebarkan artikel ini
Penandatanganan Kua Dan Ppas Apbd Perubahan Kota Pariaman Ta 2023
Penandatanganan KUA dan PPAS APBD Perubahan Kota Pariaman TA 2023. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Kebijakan Umum APBD dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA dan PPAS) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah-Perubahan (APBD-P) Kota Pariaman tahun anggaran 2023, ditandatangani Pemerintah Kota dengan DPRD, di Ruang Rapat Utama kantor DPRD Kota Pariaman, Desa Manggung, Kecamatan Pariaman Utara, Jum’at (8/9/2023) sore.

Rapat Penyampaian Pandangan Akhir Fraksi sekaligus Stemmotivoring tentang Rancangan KUA dan PPAS APBD-P Kota Pariaman Tahun 2023, dipimpin Ketua DPRD, Harpen Agus Bulyandi, dan dihadiri Wakil Walikota, Mardison Mahyuddin, Anggota DPRD, perwakilan Forkopimda, Asisten I, Yaminurizal, Asisten II, Elfis Candra, Sekwan, Indra Sakti, Beberapa Kepala OPD dan ASN.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Dari 5 Fraksi yang menyampaikan pandangan akhirnya, antara lain Fraksi Gerindra, dibacakan oleh Hamdani, Fraksi Bulan Bintang Nurani, oleh Romi Nofrialdi, Fraksi Keadilan Demokrat, oleh Aris Munandar, Fraksi Nasional Demokrat, oleh Jonasri dan Fraksi Golkar, oleh Life iswar, Kelima Fraksi DPRD Kota Pariaman tersebut, menyetujui Rancangan KUA & PPAS APBD-P Kota Pariaman Tahun 2023 tersebut.

Wakil Walikota Mardison Mahyuddin mengatakan, atas nama pemerintah Kota Pariaman, memberikan apresiasi kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kota Pariaman yang telah bersama-sama mengikuti rangkaian proses pembahasan rancangan KUA dan PPAS APBD P tahun 2023, mulai dari awal sampai ditandatanganinya nota kesepakatan ini.

Mantan Ketua DPRD Kota Pariaman ini juga mengungkapkan dengan telah dilaksanakannya persetujuan dan penandatanganan Nota Kesepakatan KUA dan PPAS APBD P tahun 2023 antara Pemerintah Kota Pariaman dengan DPRD Kota Pariaman.

“Maka salah satu tahapan penting dalam siklus kegiatan perencanaan dan pengganggaran, telah dapat kita lakukan dengan baik dan lancer, ulasnya.

Sejalan dengan hal itu, Beliau berharap agar persetujuan dan kesepakatan KUA dan PPAS APBD P tahun 2023 yang telah kita laksanakan ini, dapat berlanjut dengan persetujuan Ranperda tentang APBD-P Kota Pariaman Tahun Anggaran 2023.

“Kiranya dan dapat dilaksanakan dalam rentang waktu yang telah ditentukan,” tutupnya.

(hary)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT