banner pemkab muba
Kota PayakumbuhPolriSumatera Barat

Kapolres Payakumbuh Cek Ruang Pelayanan Publik

189
×

Kapolres Payakumbuh Cek Ruang Pelayanan Publik

Sebarkan artikel ini
Kapolres Payakumbuh Cek Ruang Pelayanan Publik
Kapolres Payakumbuh, AKBP Wahyuni Sri Lestari Cek Ruang Pelayanan Publik. (f/humas)

Mjnews.id – Kapolres Payakumbuh, AKBP Wahyuni Sri Lestari lakukan pengecekan mendadak kepada ruang pelayanan publik setelah memimpin jalannya anev bulanan personel, Rabu (02/08/2023) pagi.

Didampingi Wakapolres Kompol Russirwan, Kasiwas Iptu Eridal dan Kanit Provoost Ipda Dodi Chandra AKBP Yuni mengecek kebersihan setiap sudut ruangan maupun fasilitas yang ada di setiap unit pelayanan guna memastikan pelayanan tetap maksimal.

AKBP Yuni dalam lakukan pengecekan menyampaikan penekanan agar seluruh personel harus memahami SOP pelayanan, mekanismenya harus jelas, petugasnya harus ramah serta yang tidak kalah penting yaitu ruangannya harus bersih dan nyaman.

“Buat masyarakat yang berkunjung merasa nyaman dalam menerima pelayanan kita sehingga kita selaku petugas yang memberikan pelayanan pun dapat bekerja secara maksimal,” ucapnya.

Selain itu, dirinya juga mengingatkan agar personel pelayanan selalu mengedepankan profesionalitas dan humanis kepada masyarakat sehingga mereka merasa terlayani dengan baik.

“Hal apa saja yang masih kurang segera dibenahi, mari kita laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai SOP, bekerja dengan sepenuh hati berikan yang terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya.

(hms)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600