banner pemkab muba
Kota PayakumbuhLimapuluh KotaOlahragaSumatera Barat

TNI-Polri, Pemko Payakumbuh dan Pemkab Limapuluh Kota Olahraga Bersama

171
×

TNI-Polri, Pemko Payakumbuh dan Pemkab Limapuluh Kota Olahraga Bersama

Sebarkan artikel ini
Tni-Polri, Pemko Payakumbuh Dan Pemkab Limapuluh Kota Olahraga Bersama
TNI-Polri, Pemko Payakumbuh dan Pemkab Limapuluh Kota Olahraga Bersama. (f/humas)

Mjnews.id – Personel TNI-Polri serta Pemerintah Kota Payakumbuh dan Pemerintah Kabupaten 50 Kota, dilakukan kegiatan olahraga bersama yang diselenggarakan di Mako Yonif 131/Brs, Rabu (09/08/2023) pagi.

Kegiatan dihadiri segenap pimpinan Forkopimda Payakumbuh maupun Lima Puluh Kota serta personel TNI baik Batalyon 131/Brs, Denzipur 2/Ps, personel Polres Payakumbuh dan Limapuluh Kota serta para ASN Pemko Payakumbuh dan Pemkab 50 Kota.

Mengawali kegiatan olahraga, dilaksanakan apel gabungan oleh seluruh anggota TNI-Polri dan ASN yang hadir, yang mana Pj. Walikota Payakumbuh,Rida Ananda bertindak selaku pimpinan apel.

Dalam arahannya, Rida berujar kegiatan olahraga bersama ini digelar selain mempererat hubungan silaturahmi yang telah terjalin erat selama ini antar satuab kerja juga menambah soliditas dan sinergitas.

“Kegiatan ini terselenggara atas ide dari kita bersama, kita ingin dan berharap melalui kegiatan ini akan terjalin hubungan silaturahmi dan keakraban serta soliditas dan sinergitas yang semakin baik demi mencapai kemajuan bersama,” beber Rida.

Rida Ananda juga menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada rekan-rekan TNI/POLRI yang telah bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Payakumbuh.

Kegiatan yang berlangsung meriah dan diikuti ratusan anggota TNI/Polri bersama sejumlah ASN Pemkot Payakumbuh dan Pemkab Lima Puluh Kota itu, mengusung tema “Olahraga Bersama Dalam Rangka Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Sinergitas TNI Polri serta Pemerintah Daerah” serta memainkan beberapa jenis olahraga seperti Tarik tambang, pacu karung, Volley Ball, Tenis Meja dan Lapangan, juga Bulu Tangkis.

Sementara Kapolres Payakumbuh, AKBP Wahyuni Sri Lestari sendiri mengungkapkan soliditas dan sinergitas merupakan suatu hal yang pokok yang harus di jaga dalam suatu hubungan kerjasama karena mustahil tanpa adanya hal tersebut keberhasilan dan kesuksesan dapat diraih dengan gemilang.

“Kegiatan ini bukan hanya sekedar kegiatan olahraga saja, namun hal terpenting yang menjadi tujuan utama dari olah raga bersama ini adalah semakin terjalinnya hubungan silaturahmi diantara Pemerintah Kota Payakumbuh dan TNI-Polri,” katanya.

(hms)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600