Kota PayakumbuhParlemenSumatera Barat

Hj Yernita Gelar Pelatihan Khatib Jumat bagi Dai Cilik Kota Payakumbuh

171
×

Hj Yernita Gelar Pelatihan Khatib Jumat bagi Dai Cilik Kota Payakumbuh

Sebarkan artikel ini
Hj Yernita Gelar Pelatihan Khatib Jumat Bagi Dai Cilik Kota Payakumbuh
Hj Yernita Gelar Pelatihan Khatib Jumat bagi Dai Cilik Kota Payakumbuh. (f/ist)

Mjnews.id – Anggota DPRD Kota Payakumbuh dari Fraksi Partai Gerindra, Hj Yernita melalui dana aspirasinya gelar pelatihan Khatib Jumat bagi Dai Cilik. Kegiatan pelatihan ini bekerjasama dengan Kesra Kota Payakumbuh, bertempat di Aula Kantor Balai Kota setempat, Sabtu – Minggu (04-05/11/2023).

Puluhan Dai cilik Kota Payakumbuh hadir pada kesempatan tersebut. Dalam sambutannya, H. Yernita mengatakan, pelatihan ini disiapkan untuk meningkatkan ilmu dakwah bagi anak-anak kita. Dan juga diharapkan dapat memupuk rasa percaya diri anak sekaligus mengajarkan dakwah sejak dini.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Semoga dengan latihan ini, membuat anak-anak semangat dan termotivasi untuk belajar dan nantinya bisa menjadi Dai kondang, melalui pelatihan ini anak-anak akan dapat memiliki kemampuan baru,” ucap Hj Yernita.

Sementara Kabag Kesra Kota Payakumbuh, Efrizal mengucapkan terima kasih kepada ibu Hj Yernita atas aspirasinya kepada instassi Kesra, sehingga kegiatan ini berjalan dengan sesuai sebagaimana mestinya.

“Terima kasih kita ucapkan kepada ibu Hj. Yernita, semoga dengan aspirasi beliau ini akan banyak melahirkan Dai di Kota Payakumbuh ini nantinya, yang akan berguna untuk kemaslahatan umat,” ujar Efrizal.

(Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT