Kota PayakumbuhSumatera Barat

Rezka Oktoberia dan Fahlevi Mazni Reses di Balai Jariang Payakumbuh

212
×

Rezka Oktoberia dan Fahlevi Mazni Reses di Balai Jariang Payakumbuh

Sebarkan artikel ini
Rezka Oktoberia Dan Fahlevi Mazni Serap Aspirasi Masyarakat Balai Jariang Payakumbuh
Anggota DPR RI, Rezka Oktoberia dan Anggota DPRD Kota Payakumbuh, Fahlevi Mazni Serap Aspirasi Masyarakat Kelurahan Balai Jariang. (f/ist)

Mjnews.id – Anggota DPRD Kota Payakumbuh dari Fraksi Partai Demokrat, Fahlevi Mazni Datuak Bandaro Lidah bersama Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sumbar II, Rezka Oktoberia gelar reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat. Reses kali ini digelar di Rumah Gadang, Kelurahan Balai Jariang, Kecamatan Payakumbuh Timur.

Fahlevi Mazni dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan seperjuangan yang telah sukses mengantarkan nya menjadi Anggota DPRD Payakumbuh periode 2019-2024. Meskipun untuk Pemilu serentak tahun 2024 nanti dirinya tidak akan ikut berlaga, karena akan fokus untuk Pilkada 2024 mendatang.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Untuk Pemilu serentak tahun 2024 nanti mari kita bersama-sama berjuang untuk memenangkan ibuk Rezka Oktoberia agar kembali duduk di DPR RI. Ibuk Rezka Oktoberia adalah satu-satunya wakil kita di DPR RI dan ini sejarah baru bagi Luak 50 yang mesti kita pertahankan,” ujar mantan Ketua KAN Nagari Ayia Tabik itu di hadapan simpatisan Pemilu 2019 lalu.

Rezka Oktoberia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Payakumbuh Timur atas support dan doanya. Dengan telah ditetapkannya DCT (Daftar Calon Tetap) maka sebentar lagi kontestasi Pemilu serentak bakal digelar.

“Pemilu merupakan sarana bagi rakyat untuk mempergunakan haknya dalam berdemokrasi. Pergunakanlah hak kita itu sebaik-baiknya. Hati–hati terhadap berita hoax jangan asal disebarkan karena bisa menimbulkan persoalan hukum, dan berbeda pilihan itu adalah hal yang wajar jangan sampai saling bermusuhan,” kata Rezka Oktoberia kepada wartawan Selasa (07/10/2023) malam.

Rezka juga menyampaikan bahwa tahun 2024 nanti kita akan menggelar pemilu serentak, pergunakan hak pilih kita sebaik-baiknya, karena satu suara itu sangat menentukan nasib bangsa kedepannya.

“Mari kita ciptakan Pemilu yang lebih baik dan lancar serta sesuai dengan aturan,” ujar Srikandi Luak 50 itu.

(Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT