Kota PayakumbuhSumatera Barat

FKDM Payakumbuh Rakor Daerah Sinergisitas dan Soliditas bersama Jejaring Kelurahan

202
×

FKDM Payakumbuh Rakor Daerah Sinergisitas dan Soliditas bersama Jejaring Kelurahan

Sebarkan artikel ini
Rakor Daerah Sinergisitas Dan Soliditas Fkdm Kota Payakumbuh Bersama Jejaring Kelurahan
Rakor Daerah Sinergisitas dan Soliditas FKDM Kota Payakumbuh bersama Jejaring Kelurahan. (f/humas)

Mjnews.id – Pj. Wali Kota Payakumbuh, Jasman minta Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Payakubuh ikut serta menjaga suasana yang aman, damai dan kondusif saat jelang hingga pelaksanaa pesta demokrasi 2024 selesai dilaksanakan.

Hal itu diungkapkan Pj. Wali Kota Payakumbuh Jasman melalui Asisten III Ifon Satria saat membuka kegiatan rapat koordinasi/ Rakor daerah sinergisitas dan soliditas FKDM bersama jejaring kelurahan di Hotel Kolivera III Sicincin, Kamis (16/11/2023).

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Pemilu tahun 2024 juga sedang berjalan. Pada akhir November ini, kita telah memasuki masa tahapan kampanye hingga Februari nanti. Besar harapan kami kiranya semua pihak yang terlibat dapat selalu bersinergi dan tetap solid dalam pelaksanaan pemilu, terutama di Kota Payakumbuh ini,” kata Asisten III Ifon Satria didampingi Kakankesbangpol Kota Payakumbuh Dipa Surya Persada.

Ia juga berpesan kepada Bawaslu Kota Payakumbuh kiranya juga berkenan memberikan masukan dan memberi ruang bagi FKDM kota payakumbuh sebagai mitra pengawasan partisipatif oleh masyarakat dalam mendukung penyelenggaraan kewaspadaan dini atau deteksi dini terutama dalam masa Pemilu 2024.

“Harapan kita dengan melibatkan banyak pihak, pemilu badunsanak yang tentram, damai, tertib dan berintegritas bisa tercipta di kota payakumbuh,” ucapnya.

Dikesempatan itu, atas nama Pemko Payakumbuh Asisten III menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih kepada FKDM Kota Payakumbuh beserta seluruh jajaran, atas kinerja dan kerjasama yang telah terjalin selama ini dengan Pemko Payakumbuh.

“Dengan segala keterbatasan kemampuan dukungan anggaran maupun fasilitasi dari pemerintah daerah, tidak mengurangi semangat pengabdian dari Bapak Ibu Anggota FKDM, kami ucapkan terimakasih,” ujarnya.

Kegiatan itu juga dihadiri, Ketua Bawaslu Kota Payakumbuh, Pasi Intel Kodim 0306/ 50 Kota, Ketua dan Anggota FKDM Kota Payakumbuh, Kepala Kantor Kesbangpol beserta seluruh jajaran, Pengurus FKDM kecamatan dan seluruh jejaring Kewaspadaan Dini Masyarakat Se Kota Payakumbuh serta tamu undangan lainnya.

“Semoga sinergisitas dan soliditas FKDM bersama jejaring kelurahan untuk mewujudkan kewaspadaan dini masyarakat dalam menjaga kondusivitas daerah di Payakumbuh bisa terus terjaga,” pungkasnya.

(hms)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT