Kota SawahluntoSumatera Barat

Penjabat Walikota Salurkan Hak Pilih di TPS 03 Kubang Sirakuk Utara

223
×

Penjabat Walikota Salurkan Hak Pilih di TPS 03 Kubang Sirakuk Utara

Sebarkan artikel ini
Penjabat Walikota Salurkan Hak Pilih Di Tps 03 Kubang Sirakuk Utara
Penjabat Walikota Salurkan Hak Pilih di TPS 03 Kubang Sirakuk Utara. (f/yuni oktrianti)

Mjnews.id – Penjabat Walikota Sawahlunto, Zefnihan beserta Istri salurkan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di TPS 3 Kelurahan Kubang Sirakuk Utara, Kecamatan Lembah Segar pada pukul 09.45 WIB.

Di TPS 3 ini, Penjabat Walikota masuk ke dalam daftar pemilih yang pindah memilih, dengan begitu penjabat walikota hanya berhak mendapatkan 3 surat suara, yakni untuk surat suara Pilpres, DPR RI dan DPD.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Dalam wawancara singkatnya bersama Media, Penjabat Walikota Zefnihan menyebutkan, mari sama-sama kita sukseskan pemilu 2024 dengan menyalurkan hak pilih kita ke TPS yang sudah ditetapkan.

”Pastinya tertumpang harapan kepada pemimpin yang terpilih nantinya untuk lebih dapat menjadikan Negara Kesatuan Republik Indonesia lebih baik lagi ke depannya,” tuturnya, Rabu 14 Februari 2024.

Zefnihan juga menyebutkan, untuk mensukseskan Pemilu 2024 ini dari awal, Pemerintah Kota Sawahlunto mendukung berbagai tahapan pemilu, termasuk juga hari ini melakukan monitoring ke berbagai TPS.

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Walikota Sawahlunto Zefnihan juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga kota dan dan seluruh stakeholder pemangku kepentingan penyelenggaraan Pemilu Legislatif dan Pilpres, sampai hari ini pelaksanaan Pemilu di Kota Sawahlunto dapat berjalan aman dan tenteram.

Harapannya agar warga kota beramai-ramai yang sudah memiliki hak pilih untuk datang ke TPS guna menyalurkan hak pilihnya, karena semakin tinggi partisipasi masyarakat akan menunjukkan kepedulian nasib negeri ini.

Usai melakukan pencoblosan, Penjabat Walikota yang didampingi Forkopimda dan Pejabat OPD melakukan monitoring ke sejumlah TPS di Kota Sawahlunto.

(*)

Kami Hadir di Google News