Kota SawahluntoKesehatanSumatera Barat

Asyik! Puskesmas Sungai Durian Sawahlunto Tambah Jam Pelayanan Poli Sore

336
×

Asyik! Puskesmas Sungai Durian Sawahlunto Tambah Jam Pelayanan Poli Sore

Sebarkan artikel ini
Kepala Puskesmas Sungai Durian, Drg Sari
Kepala Puskesmas Sungai Durian, drg Sari. (f/yuni)

MJNews.id – Terhitung mulai 1 Oktober 2023, Puskesmas Sungai Durian, Kecamatan Barangin, Kota Sawahlunto menambah jam pelayanan untuk Poli Umum. Hal ini dibenarkan Kepala Puskesmas Sungai Durian, drg Sari kepada media, Senin 2 Oktober 2023.

Dalam konfirmasinya, drg Sari menyampaikan, penambahan jam pelayanan untuk Poli Umum di Puskesmas Sungai Durian ini, dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Selain itu, dengan dibukanya Poli sore ini pihaknya juga ingin memfasilitasi masyarakat yang tidak bisa berobat di pagi hari, dapat memanfaatkan pelayanan Poli sore ini dimana pelayanan poli sore dibuka mulai dari pukul 15.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

“Jadi bagi masyarakat yang sibuk bekerja sehingga tidak bisa berobat di siang harinya, tentu masyarakat kita ini bisa memanfaatkan layanan Poli sore yang kami sediakan ini,” kata drg Sari.

Sari juga menambahkan, selain penambahan jam pelayanan Poli sore, IGD Puskesmas Sungai Durian tetap memberikan pelayanan 24 jam bagi masyarakat.

“Semoga dengan dibukanya layanan Poli sore di Puskesmas Sungai Durian ini, maka kami bisa membuat inovasi tiada henti dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” harap drg Sari.

(Uni)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT