banner pemkab muba
Kota Solok

Wawako Solok Hadiri Sertijab Camat Lubuk Sikarah

95
×

Wawako Solok Hadiri Sertijab Camat Lubuk Sikarah

Sebarkan artikel ini
Sertijab Camat Lubuk Sikarah
Wawako Solok, Ramadhani Kirana Putra Hadiri Sertijab Camat Lubuk Sikarah.

SOLOK KOTA, Mjnews.id – Serah terima Jabatan Camat Lubuk Sikarah serta pelantikan dan serah terima jabatan Ketua TP-PKK Kecamatan Lubuk Sikarah berlangsung haru, sertijab tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Wali Kota Solok Dr.Ramadhani Kirana Putra bertempat di Halaman kantor camat Lubuk Sikarah, Kamis 6 Januari 2022.
 
Hadir pada kesempatan tersebut Ketua TP. PKK Kota Solok Ny. Zulmiyetti Zul Elfian umar, Wakil Ketua TP-PKK Kota Solok Ny.Donna Ramadhani Kirana Putra, serta forkopimcam. 
Wakil Wali Kota Solok, Dr. Ramadhani Kirana Putra dalam sambutannya terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi selama ini dan tak lupa memberi dukungan kepada pejabat baru untuk melanjutkan program-program strategis. “Semoga camat yang baru didukung dengan stakeholder yang ada dapat wujudkan visi misi pemerintah,“ tuturnya. 
Selain Wawako, Ketua TP-PKK Kota Solok Ny.Zulmiyetti Zul Elfian Umar juga ucapkan selamat kepada pejabat baru Camat Lubuk Sikarah.
“Terimakasih atas kerjasama dan dedikasinya selama ini, semoga silaturrahmi kita tetap terjalin dengan baik,” ucapnya.
Ketua TP-PKK Kota Solok memberi dukungan yang penuh kepada Ketua TP-PKK Kecamatan Lubuk Sikarah yang baru untuk membuat tim yang kuat untuk mensukseskan menjalankan program-program demi mensejahterakan masyarakat.
Sebelumnya Pejabat lama Novri Aprilizen dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan staf dan masyarakat selama menjadi Camat Lubuk Sikarah.
”Terimakasih atas kerjasama selama ini, Mohon maaf jika selama ini saya pribadi belum dapat bekerja secara maksimal, semoga kekompakkan selalu terjaga di Kecamatan Lubuk Sikarah,” ungkapnya.
Di kesempatan selanjutnya, Camat Lubuk Sikarah baru Feri Hendria berharap dukungan masyarakat sebagaimana memberikan dukungan kepada Camat sebelumnya.
(zal)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600