banner pemkab muba
Limapuluh KotaParlemenSumatera Barat

Peduli Dunia Pendidikan, Rezka Oktoberia Salurkan Bantuan Beasiswa PIP di Nagari Situjuah

357
×

Peduli Dunia Pendidikan, Rezka Oktoberia Salurkan Bantuan Beasiswa PIP di Nagari Situjuah

Sebarkan artikel ini
Rezka Oktoberia Salurkan Bantuan Beasiswa PIP di Nagari Situjuah
Rezka Oktoberia Salurkan Bantuan Beasiswa PIP Dikdasmen di Nagari Situjuah. (f/yusra akbar)

Hal senada juga ditambahkan Wali Nagari Situjuah Batua, Don Veski Dt. Tan Marajo dan Wali Situjuah Gadang, Alvis Dt. Jo Putiah.

“Mari kita bersyukur kepada Allah SWT atas kehadiran Uni Rezka di nagari kito, kehadiran uni Rezka ini sebagai anggota DPR RI ini sama dengan kehadiran selevel menteri, kita selaku masyarakat Luak 50 khususnya Situjuah Limo Nagari merasa bangga dengan adanya Anggota DPR RI yang bisa mewakili Luak 50, kontribusi beliau tidak diragukan lagi, telah banyak manfaat yang dibawa uni Rezka ke daerah kito ini, bedah rumah, PTSL, program anak yatim piatu, dan beasiswa Indonesia Pintar, irigasi,” tambah Don Vesky Dt. Tan Marajo

Sementara itu ibu Aliswati mewakili orang tua murid penerima bantuan beasiswa Indonesia Pintar mengucapkan terimakasih kepada Uni Rezka.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, di ibaratkan setetes embun di tengah padang pasir, ketika situasi kami sedang sulit Uni Rezka Oktoberia datang memberikan harapan, dan kami berharap agar Uni Rezka Oktoberia pada Pemilu 2024 nanti bisa terpilih kembali,” ucapnya terharu.

Mewakili murid penerima bantuan beasiswa Indonesia Pintar, Fauzan siswa SD Negeri Situjuah Batua menyampaikan rasa syukur yang mendalam, semoga niat baik buk Rezka Oktoberia di balas oleh Allah SWT, yang diamini oleh hadirin dan tamu undangan lainnya.

(Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600