Kota SolokSumatera Barat

Wali Kota Solok Audiensi dengan Gubernur dan Wagub Sumbar

79
×

Wali Kota Solok Audiensi dengan Gubernur dan Wagub Sumbar

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Solok Audiensi Dengan Gubernur Dan Wagub Sumbar
Wali Kota Solok, H. Zul Elfian Umar didampingi Sekretaris Daerah Drs. H. Syaiful A., M.Si dan Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Jhon Mukni beraudiensi dengan Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi A. dan Wakil Gubernur Audy Joinaldy, Kamis 19 Agustus 2021.

PADANG, MJNews.ID – Wali Kota Solok, H. Zul Elfian Umar didampingi Sekretaris Daerah Drs. H. Syaiful A., M.Si dan Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Jhon Mukni beraudiensi dengan Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi A. dan Wakil Gubernur Audy Joinaldy. 
Wako yang diterima Gubernur di Istana Gubernur Sumatera Barat di Padang, Kamis 19 Agustus 2021, menyampaikan laporan sekaligus konsultasi terkait pelaksanaan pembangunan dan penyelenggaraan Pemerintahan di daerah.
Dalam kesempatan tersebut, Wako sekaligus mohon dukungan Pemerintah Provinsi, sehubungan telah disetujuinya Ranperda RPJMD Kota Solok 2021-2026 pada Rapat Paripurna pada tanggal 16 Agustus lalu dalam upaya sinkronisasi program kegiatan yang dapat mendukung percepatan pencapaian Visi dan Misi RPJMD Provinsi dan Kota Solok.
Selain itu, Wako juga melaporkan perkembangan Penanganan Covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi serta pelaksanaan PPKM level 3.
(zal)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT