Kota BukittinggiParlemenPolriSumatera Barat

Ketua dan Anggota DPRD Temu Ramah dengan Kapolresta Bukittinggi

133
×

Ketua dan Anggota DPRD Temu Ramah dengan Kapolresta Bukittinggi

Sebarkan artikel ini
Ketua Dan Anggota Dprd Kota Bukittinggi Temu Ramah Dengan Kapolresta Kombes. Pol. Yessi Kurniati
Ketua dan Anggota DPRD Kota Bukittinggi Temu Ramah dengan Kapolresta Kombes. Pol. Yessi Kurniati. (f/siti aisyah)

Bukittinggi, Mjnews.id – Ketua dan anggota DPRD Kota Bukittinggi menerima kunjungan temu ramah Kapolresta, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Yessi Kurniati, S.I.K., M.M. beserta PJU Jajaran Polresta, di Kantor DPRD setempat, Selasa 31 Januari 2023.

Ketua DPRD Beny Yusrial, mengatakan, temu ramah kedua lembaga ini terjalin guna peningkatan hubungan kerja DPRD dengan Polresta Bukittinggi yang dipimpin Kombes Yessi Kurniati.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

“Untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Bukittinggi, tentunya kita saling bersinergi dengan Polresta Bukittinggi. Tanpa adanya bantuan yang diberikan pihak Polresta, kami tidak dapat berbuat apa-apa. Jadi di sinilah kami selalu bersama-sama dengan Polresta Bukittinggi dalam menjalankan ketertiban dan keamanan Kota Bukittinggi”, ucap Beny Yusrial.

Sementara itu, Kombes Yessi Kurniati, menyampaikan, kunjungan ini adalah dalam rangka silaturahmi, bentuk sinergitas antara DPRD dengan instansi Kepolisian Republik Indonesia, dan dukungan dari DPRD kepada instansi Kepolisian terhadap kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Bukittinggi.

“Sebagai insan Bhayangkara tentunya sudah menjadi tugas, tanggung jawab setiap personil Polri dalam memelihara Harkamtibmas, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Anggota Polresta Bukittinggi harus dapat memberikan pelayanan terbaik dan menerima setiap keluhan dan aduan masyarakat yang disampaikan,” jelasnya.

(Aii)

Kami Hadir di Google News