Pasaman BaratPolriSumatera Barat

Polsek Lubuk Sikaping Jumat Curhat di Masjid Raya Jihad Ambacang Anggang

250
×

Polsek Lubuk Sikaping Jumat Curhat di Masjid Raya Jihad Ambacang Anggang

Sebarkan artikel ini
Polsek Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman Melakukan Jum'At Curhat Di Masjid Raya Jihad Ambacang Anggang, Nagari Aia Manggis Selatan
Polsek Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman melakukan Jum'at Curhat di Masjid Raya Jihad Ambacang Anggang, Nagari Aia Manggis Selatan, Jum'at (03/02/2023). (f/riki)

PASAMAN, Mjnews.id – Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Polsek Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman kembali melakukan gelar Jumat Curhat.

Acara tersebut dilaksanakan di Masjid Raya Jihad Ambacang Anggang, Nagari Aia Manggis Selatan, Jum’at (03/02/2023).

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Kapolsek Lubuk Sikaping, Iptu, Yufrizal mengatakan, Jum’at curhat ini merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah yang berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

“Jika nantinya terdapat masalah di tengah masyarakat, kita akan dapat memberikan solusi dan memecahkan masalah dengan tertib, aman dan terkendali,” ungkapnya.

Dia mengatakan, kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung. Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung.

“Apabila terdapat masalah yang berkaitan dengan pihak lain, kita akan segera koordinasikan dengan pihak dimaksud guna menyelesaikan permasalahan yang terjadi,” terangnya.

Dia berharap, dengan digelarnya Jum’at curhat ini, Polri dapat bersinergi dengan masyarakat dalam seluruh kegiatan khususnya dalam bidang keamanan, ketertiban masyarakat.

(Rh)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT