Limapuluh KotaPolriSumatera Barat

Jumat Curhat, Kapolsek Luhak Sambangi Masjid Raya Halaban

187
×

Jumat Curhat, Kapolsek Luhak Sambangi Masjid Raya Halaban

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Luhak Sambangi Masjid Raya Halaban
Kapolsek Luhak Sambangi Masjid Raya Halaban. (f/humas)

Limapuluh Kota, Mjnews.id – Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Luhak AKP Rika Susanto beserta jajaran sambangi Masjid Raya Halaban yang berlokasi di Jorong Kapalo Koto, Nagari Halaban, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kabupaten Limapuluh Kota, Jumat (24/02/2023) pagi.

Dalam paparannya, Kapolsek AKP Rika Susanto menyampaikan tentang pentingnya menjaga Harkamtibmas di wilayah Nagari Halaban ini. Dengan adanya Jumat Curhat yang berguna untuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban di Jorong Kapalo Koto,” kata Kapolsek Luhak.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

AKP Rika juga menghimbau agar kita semua bisa menghindari permasalahan di media sosial supaya lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial,dan jangan ada ujaran kebencian di media sosial seperti di Facebook,serta hati-hati dengan Permasalahan penipuan Online kepada Masyarakat,”ujar nya.

Ditambahkan AKP Rika Susanto, agar hati-hati dalam tindak pidana pencurian yang sedang marak di wilayah Kecamatan Lareh Sago Halaban dan pencurian dalam keluarga dan judi online serta Narkoba sedang marak sekarang ini.

“Kalau pun ada informasi dari masyarakat tentang gangguan Harkamtibmas agar bisa langsung mengabarkan kepada Bhabinkhamtibmas di Halaban ini,” tutup mantan Kapolsek Suliki itu.

Usai memberikan pengarahan, Kapolsek Luhak beserta jajaran adakan gotong royong bersama masyarakat dan Pemuda-Pemudi Nagari Halaban di Masjid Raya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kanit Samapta Aipda Refi Andani, Kanit Intelkam Polsek Luhak Bripka Tri Dedi M dan Babhinkamtibmas Nagari Halaban, Brigadir Atfhal Hidayat serta personel Polsek Luhak lainnya.

(Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT