Kabupaten AgamPolriSumatera Barat

Polres Agam Apel Pasukan Operasi Keselamatan Singgalang 2023

148
×

Polres Agam Apel Pasukan Operasi Keselamatan Singgalang 2023

Sebarkan artikel ini
Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Singgalang 2023, Di Halaman Kantor Mapolres Agam
Apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Singgalang 2023, di halaman Kantor Mapolres Agam, Selasa (7/2/2023). (f/amc)

Lubuk Basung, Mjnews.id – Kepala Badan Kesbangpol, Budi Prawiranegara mewakili Bupati Agam, hadiri apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Singgalang 2023, di halaman Kantor Mapolres Agam, Selasa (7/2/2023).

Kapolres Agam, AKBP Ferry Ferdian, SIK mengatakan, apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, agar kegiatan operasi dapat berjalan dengan baik.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Tujuan operasi keselamatan ini adalah untuk meningkatkan kepatuhan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan dan tertib dalam berlalu lintas, sehingga dapat menurunkan angka fatalitas korban laka serta pelanggaran lalu lintas,” ujarnya.

Dikatakan, Operasi Keselamatan Singgalang ini digelar selama 14 hari ke depan, mulai 7 sampai 20 Februari 2023.

Kepada petugas yang bekerja di lapangan, ia berpesan agar dapat bekerja secara humanis, dan mengedepankan tindakan preventif, edukatif, serta persuasif.

Sementara itu, Budi Prawiranegara mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Agam untuk mematuhi peraturan berlalu lintas dan melengkapi surat kelengkapan saat berkendara.

“Semoga dengan mentaati peraturan berlalu lintas, maka dapat meminimalisir terjadinya pelanggaran dan laka lantas,” harapnya.

(amc/jef)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT