Kabupaten DharmasrayaSumatera Barat

Bupati Dharmasraya Pimpin Apel Gelar Pasukan Persiapan HLUN dan HUT Tagana

200
×

Bupati Dharmasraya Pimpin Apel Gelar Pasukan Persiapan HLUN dan HUT Tagana

Sebarkan artikel ini
Bupati Dharmasraya Pimpin Apel Gelar Pasukan Persiapan Hlun Dan Hut Tagana
Bupati Dharmasraya Pimpin Apel Gelar Pasukan Persiapan HLUN dan HUT Tagana. (f/kominfo)

Mjnews.id – Menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) dan Peringatan HUT Tagana, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan laksanakan apel gelar pasukan untuk memastikan kesiapan acara.

Apel yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati ini dihadiri oleh Forkopimda dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Dharmasraya. Senin (22/05/2023).

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Dalam apel gabungan tersebut, Sutan Riska mengatakan pelaksanaan persiapan HLUN dan HUT Tagana sudah dimulai di beberapa kecamatan dan nagari seperti pembangunan jembatan gantung di Nagari Koto Salak menuju Kurnia Koto Salak dan pembangunan Rumah Swadaya Terpadu (RST) yang dilaksanakan oleh seluruh Tagana dari seluruh Indonesia di setiap nagari.

Rangkaian acara yang dimulai pada tanggal 28-29 Mei 2023 didahului dengan kegiatan seremonial yang dipusatkan di Komplek Kantor Bupati. Sedang acara puncak akan berlangsung di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya dengan terkoneksi secara daring dengan kabupaten lainnya.

“Kegiatan ini menjadi bentuk kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh Ibu Menteri Sosial Republik Indonesia kepada Kabupaten Dharmasraya. Semoga kita bisa melaksanakan dengan baik dan lancar,” tutur Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

Melalui apel gabungan Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengajak seluruh peserta apel untuk bersama-sama persiapkan fisik, mental dan peralatan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto,S.H juga turut mengapresiasi kinerja pemerintah Kabupaten Dharmasraya yang telah dipercayai oleh kementerian sosial untuk melaksanakan kegiatan peringatan HLUN dan HUT Tagana.

(wy)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT