banner pemkab muba
Kabupaten DharmasrayaKemenkumhamSumatera Barat

Kakanwil Kemenkumham Sumbar Tinjau Lapas Kelas III Dharmasraya

173
×

Kakanwil Kemenkumham Sumbar Tinjau Lapas Kelas III Dharmasraya

Sebarkan artikel ini
Kepala Kanwil Kemenkumham Sumbar, Haris Sukamto Bersama Rombongan Melakukan Kunjungan Kerja Ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas Iii Dharmasraya
Kepala Kanwil Kemenkumham Sumbar, Haris Sukamto bersama rombongan melakukan Kunjungan Kerja ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Dharmasraya pada Rabu (08/02/2023). (e/ist)

DHARMASRAYA, Mjnews.id – Kepala Kanwil Kemenkumham Sumbar, Haris Sukamto bersama rombongan melakukan Kunjungan Kerja ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Dharmasraya pada Rabu (08/02/2023), diterima langsung oleh Kepala Lapas Budi Setyo Prabowo beserta para Pejabat Struktural dan Pegawai.

Dalam kunjungan kerja ini, Haris Sukamto bersama rombongan melihat keadaan Lapas dan mengadakan pertemuan dengan Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Kelas III Dharmasraya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Lapas Budi Setyo Prabowo yang didampingi Kepala Keamanan dan ketertiban Lapas, Juanda Metriwa di ruangan kerjanya, Kamis (09/02/2023).

“Kanwil Kemenkumham Sumbar Haris Sukamto bersama rombongan melakukan Kunjungan Kerja ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Dharmasraya. Dalam kunjungan tersebut, Kakanwil melihat secara langsung kondisi di lingkungan di sekitar Lapas, mulai dari pelaksanaan kegiatan pertanian oleh WBP, kondisi klinik, dapur, blok hunian warga binaan serta pengecekan ruangan Kalapas dan masing-masing bidang subsi,” katanya.

Pada kesempatan itu, Kakanwil Kemenkumham Sumbar memberikan arahan kepada pada seluruh pegawai Di Aula Lapas Kelas III Dharmasraya dengan mengatakan bahwa pentingnya dalam sebuah organisasi semua anggota dapat memiliki satu tekad dan tetap berada di bawah 1 komando. Juga diharapkan untuk dapat selalu memberikan kesan kepada masyarakat dengan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dengan kurangnya SDM maka perlunya para petugas meningkatkan keterampilan, attitude dan manajemen waktu, agar pegawai tetap semangat, berkomitmen dalam bekerja agar meraih hasil yang optimal dan perlunya meningkatkan performance, baik itu perfomance kantor dan performance individu,” ucap Kepala Lapas Kelas III Dharmasraya, Budi Setyo Prabowo.

(eko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600