banner pemkab muba
Kabupaten AgamSumatera Barat

Ketua Dasawisma Bawang Merah I Agam Masuk Nominasi Berprestasi Tingkat Sumbar

160
×

Ketua Dasawisma Bawang Merah I Agam Masuk Nominasi Berprestasi Tingkat Sumbar

Sebarkan artikel ini
Kelompok Dasawisma Bawang Merah I, Nagari Padang Tarok, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam Terpilih Masuk Nominasi 6 Besar Lomba Ketua Dasawisma Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Yang Diselenggarakan Rabu 8 Februari 2023 Di Sekretariat Tp Pkk Provinsi Di Padang
Kelompok Dasawisma Bawang Merah I, Nagari Padang Tarok, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam terpilih masuk nominasi 6 besar Lomba Ketua Dasawisma Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat yang diselenggarakan Rabu 8 Februari 2023 di Sekretariat TP PKK Provinsi di Padang. (f/amc)

Lubuk Basung, Mjnews.id – Kelompok Dasawisma Bawang Merah I, Nagari Padang Tarok, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam terpilih masuk nominasi 6 besar Lomba Ketua Dasawisma Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat yang diselenggarakan Rabu 8 Februari 2023 di Sekretariat TP PKK Provinsi di Padang.

Pengumuman tersebut disampaikan sekretaris TP PKK Agam, Ny Susi Rahman, Sabtu (11/2/2023).

“Alhamdulillah Ketua dasawisma Bawang Merah I berhasil masuk nominasi 6 besar kategori kabupaten pada lomba ketua Dasawisma berprestasi tingkat Provinsi Sumbar,” ungkap Ny Susi.

Ia menyebutkan, pengumuman tersebut disampaikan TP PKK Provinsi Sumbar melalui surat keputusan nomor 12/skr/PKK-Prov/II/2023 mengenai Daerah Nominasi dan Kunjungan Verifikasi Lapangan Dasawisma Tahun 2023. yang dikirim kepada TP PKK Kabupaten Agam pada tanggal 10 Februari 2023 kemarin.

Ny Susi Rahman menyebutkan, penilaian tersebut dikelompokkan menjadi 2 kategori, yaitu untuk Kabupaten dan Kota. Dimana untuk kategori Kabupaten diperoleh 6 Nominator dan untuk Kota 5 Nominator.

“Dari 6 Nominator Kabupaten itu, Alhamdulillah Dasawisma Bawang Merah I dari Kabupaten Agam masuk salah satunya,” ucapnya.

Untuk tahapan selanjutnya, tim penilai dari Provinsi akan melakukan kunjungan lapangan terhadap 11 Daerah nominator untuk menetapkan terbaik I, II dan III dan harapan I, II dan III per masing-masing kategori Kabupaten/Kota.

Kunjungan lapangan tersebut nantinya akan dipimpin langsung ketua dan wakil Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Barat.

“Untuk Kabupaten Agam akan dikunjungi oleh tim dari Provinsi pada hari Rabu tanggal 22 Februari nanti,” ucap Sekretaris PKK, Ny Susi Rahman.

Ny Susi juga menyampaikan, persiapan untuk peninjauan lapangan dari tim Provinsi akan dilaksanakan dengan maksimal agar nantinya Dasawisma Bawang Merah I sebagai perwakilan PKK kabupaten Agam dan kabupaten Agam bisa menjadi yang terbaik dari 6 nominasi Kabupaten.

“Semua indikator penilaian lapangan nanti segera dipenuhi dan kita akan terus mengasistensi kelompok Dasawisma Bawang Merah I secara berkala,” tegas Ny Susi.

(amc/jef)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600