Kota BukittinggiParlemenSumatera Barat

Dua Anggota DPRD Kota Bukittinggi Reses Berkelompok di Mandiangin Koto Selayan

189
×

Dua Anggota DPRD Kota Bukittinggi Reses Berkelompok di Mandiangin Koto Selayan

Sebarkan artikel ini
Anggota Dprd Kota Bukittinggi, Yontrimansyah Dan Asril Reses Berkelompok Di Kecamatan Mandiangin Koto Selayan
Anggota DPRD Kota Bukittinggi, Yontrimansyah dan Asril Reses Berkelompok di Kecamatan Mandiangin Koto Selayan. (f/siti aisyah)

BUKITTINGGI, MJNews.id – Anggota DPRD Kota Bukittinggi Fraksi Demokrat, Yontrimansyah, SE dan Asril, SE dari Fraksi Nasdem laksanakan reses berkelompok di Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS), Jumat 17 Februari 2023.

Hadir Camat MKS Syukri Naldi, ketua LPM, Lurah se-Kecamatan MKS, RT/RW, tokoh masyarakat, dan SKPD terkait.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Camat MKS, Syukri Naldi sekaligus membuka kegiatan menyampaikan, reses ini merupakan sinergitas antara DPRD dengan masyarakat karena akan menjembatani aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

“Mudah-mudahan dalam forum ini, untuk penyempurnaan RKPD Kota Bukittinggi tahun 2024, mari kita sampaikan masukan dari masyarakat dan bisa kita beri solusi dari persoalan masyarakat,” jelas Camat MKS.

Selanjutnya sambutan anggota DPRD yang disampaikan oleh Asril, SE mengatakan, kami melaksanakan reses berkelompok dengan cakupan masyarakat se-kecamatan. “Kami akan menampung keluhan, keinginan masyarakat yang belum terakomodir sebelumnya, semoga bisa kami realisasikan,” ujar Asril.

Keluhanan atau usulan yang disampaikan masyarakat berupa pembuatan drainase, pembuatan trotoar, rambu jalan, kurangnya minat warga untuk pembuatan akta kematian, air PDAM yang mati, polisi tidur, pembuatan halte untuk menunggu angkot, penerangan lampu jalan, pemotongan ranting pohon, pelatihan untuk pemuda yang cinta dengan kampung.

Menyikapi keluhan yang disampaikan masyarakat, Yontrimansyah dan Asril serta SKPD terkait menyampaikan, persoalan air kami meminta kepada PDAM menghidupkan mobil tengki untuk masyarakat.

“Persoalan halte akan dibantu dengan pokir, dan keluhan yang lainnya kami minta SKPD terkait untuk meninjau keluhan yang telah disampaikan, ujar Yontrimansyah.

(Aii)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT