Padang PanjangPolitikSumatera Barat

DPC Partai Demokrat Padang Panjang Gelar Dialog Gagasan Perjuangkan Perubahan dan Perbaikan

153
×

DPC Partai Demokrat Padang Panjang Gelar Dialog Gagasan Perjuangkan Perubahan dan Perbaikan

Sebarkan artikel ini
Dpc Partai Demokrat Kota Padang Panjang Gelar Dialog Gagasan Memperjuangkan Perubahan Dan Perbaikan. Dialog Kebangsaan Yang Dihadiri Bakal Calon Presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, Di Kantor Dpp Partai Demokrat, Jakarta
DPC Partai Demokrat Kota Padang Panjang gelar Dialog Gagasan Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan. Dialog kebangsaan yang dihadiri Bakal Calon Presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis (2/3/2023). (f/ist)

PADANG PANJANG, MJNews.id – DPC Partai Demokrat Kota Padang Panjang gelar Dialog Gagasan Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan. Dialog kebangsaan yang dihadiri Bakal Calon Presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis (2/3/2023).

Agenda tersebut rencananya akan dilakukan bersama Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Hal tersebut, diungkapkan Ketua DPC Partai Demokrat, Fakhrudi Dt. Panduko Rajo, didamping Bendahara Puji Hastuti Hastuti dan Nasrul Efendi.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Partai Demokrat melalui Koalisi Perubahan ingin melakukan perubahan cara pandang dalam demokrasi dan kontestasi politik. Demokrat ingin membangun kontestasi gagasan di Pemilu 2024,” ujar Ketua disela sela komprensi Pers di DPC Partai Demokrat, Kamis (2/3/2023) di Balai Balai, Kecamatan Padang Panjang Barat.

Fakhrudi menyebut, Koalisi Perubahan menginginkan kontestasi politik diwarnai dengan visi, konsep, ide, dan gagasan besar untuk perubahan dan perbaikan bagi Partai Demokrat. Intinya, bagaimana kita menaikan elektabilitas AHY untuk calon Wakil Presiden pendamping Anies Baswedan.

“Demokrat tidak akan terjebak dalam praktik-praktik tidak terpuji yang selama ini digunakan pihak-pihak tertentu untuk mendapatkan keuntungan elektoral serta mengajak rakyat untuk tidak ikut-ikutan budaya politik yang merusak.

Sang Ketua, menegaskan Partai Demokrat mengedepankan politik berkeadaban dan berkemanfaatan bagi rakyat banyak. Hal tersebut dinilai bisa dicapai melalui kolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat Padang Panjang

“Perubahan berangkat dari harapan masyarakat banyak kepada Demokrat dan Koalisi Perubahan, termasuk kepada Bacapres Anies Baswedan. Harapan ini akan coba dijawab di antaranya pada hari ini dengan gagasan-gagasan Demokrat untuk perubahan dan perbaikan,” kata Fakhrudi.

DPC Partai Demokrat Padang Panjang berharap kelak AHY bisa mendampingi Anies Baswedan jadi Presiden pada Pemilu yayang bakal digelar KPU tidak lama lagi.

“Sekali lagi, kita mengharapkan Sang Ketua DPP Partai Demokrat bisa duduk sebagai wakil Presiden,” tukuk Puji kader Senior dan Ketua Fraksi DPRD Kota Hastuti yang diamini Nasrul Efendi.

(Son)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT