Kota SawahluntoSumatera Barat

38 KPM Terima Dana BLT Desa Kubang Utara Sikabu Sawahlunto

217
×

38 KPM Terima Dana BLT Desa Kubang Utara Sikabu Sawahlunto

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Sawahlunto, Deri Asta Serahkan Dana Blt Desa Kubang Utara Sikabu Kepada Kpm
Wali Kota Sawahlunto, Deri Asta serahkan Dana BLT Desa Kubang Utara Sikabu kepada KPM.

Sawahlunto, MJNews.id – Walikota Sawahlunto, Deri Asta langsung menghadiri penyerahan BLT dari anggaran Dana Desa untuk Desa Kubang Utara Sikabu, Jum’at 31 Maret 2023.

Walikota menyampaikan bahwasanya dirinya akan turun langsung pada setiap penyerahan BLT di desa desa, guna meninjau langsung proses penyaluran BLt, apakah berjalan baik dan benar.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Saya sangat apresiasi dan terima kasih kepada pemdes Kubang Utara Sikabu yang telah menjalankan regulasi dengan baik, serta berhasil menyalurkan BLT kepada masyarakat tanpa ada kendala” paparnya.

“Diharapkan kepada masyarakat penerima manfaat agar yang BLT ini diprioritaskan untuk dibelanjakan di Desa ini agar uangnya tetap berputar didesa ini sehingga terjadi pertumbuhan ekonomi di Desa Kubang Utara Sikabu,” kata Walikota.

Sementara Kepala Desa Kubang Utara Sikabu, Hendri menuturkan, penyaluran BLT ini diberikan kepada 38 KK penerima manfaat yang terdiri dari lansia, disabilitas dan masyarakat dengan pendapatan di bawah rata-rata kebutuhan.

“Penyaluran sekarang untuk bulan Januari sampai maret 2023 dengan besaran BLt yang diterima setiap bulannya sebesar 300 ribu rupiah/KPM, sehingga setiap KPM sekarang ini menerima denagan total 900 ribu rupiah,” pungkasnya.

(Uni)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT